Ustaz Subki Doakan Rayyanza Terhindar dari Penyakit Ain, Apa Itu?

Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, akhirnya mengungkap nama putra kedua mereka yang sebelumnya hanya disebut dengan baby R. Adik dari Rafathar itu diberi nama Rayyanza Malik Ahmad.

So Sweet! Ngaku Cinta Sejati, Onad dan Beby Sepakat Gak Nikah Lagi Kalau Salah Satu Meninggal

Berkunjung ke kediaman Raffi dan Nagita, Ustaz Subki Al Bughury, turut mendoakan Rayyanza, terutama agar terhindar dari gangguan setan.

"Masya Allah sudah dikasih nama yang bagus. Tadi juga pas saya datang udah saya bacain (doa). Ini juga panduan kalau lihat bayi, supaya kita juga berdoa supaya bayi selalu terjaga, terutama dari syaiton nirojim," kata Ustaz Subki di YouTube Rans Entertainment, dikutip VIVA, Rabu 1 Desember 2021.

Usai Jepang, Raffi Ahmad Bakal Ikut Lari Maraton ke Inggris dan Jerman

"Malahan dalam hadis kita bilang, 'Aku berlindung kepada Allah dengan kalimat yang sempurna dari setiap kejahatan syaiton dan dari kegelisahan, kesusahan dan dari pandangan jahat,’" lanjut dia.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • YouTube
Yakin Tak Terbukti Soal Tuduhan Pencucian Uang, Raffi Ahmad: Nanti Juga Hilang

Menurut Ustaz Subki, berawal dari rasa kagum ketika melihat Rafathar atau baby Rayyanza, itu bisa menimbulkan penyakit ain. Apa itu?

Penyakit ain merupakan penyakit yang mengacu pada bahaya yang menimpa seseorang yang berasal dari mata jahat saat melihat korbannya. Penyakit ain juga dapat terjadi karena rasa takjub atau cinta terhadap orang yang dipandang.

"Makanya kita berlindung kepada Allah dari pandangan nanar atau pandangan jahat. Kadang orang senang, cinta aja bisa menyebabkan yang buruk. Apalagi orang memandangnya dengan mata hasad, artinya wah baru lahir langsung jadi sultan," tutur Ustaz Subki.

Nagita Slavina Menggendong Baby R

Photo :
  • Tangkapan Layar

Maka dari itu, Ustaz Subki menyarankan agar kita berlindung kepada Allah SWT, salah satunya dengan memberi nama yang baik.

"Jadi kita berlindung kepada Allah SWT, kasih nama yang baik dan Insya Allah dalam waktu dekat akan di akikah dan dicukur (Rayyanza)," tutup Ustaz Subki Al Bughury.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya