Panggil Mulan Jameela Mami, Dul Jaelani Izin ke Maia Estianty

Dul Jaelani
Sumber :
  • Ist

VIVA – Menerima kehadiran orang baru dalam hidup kita terkadang memang tidak mudah. Terlebih, ayah atau ibu sambung. Hal itu pula yang turut dirasakan oleh anak ketiga dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani.

Diejek Tukang Semir Sepatu oleh Nikita Mirzani, Ini Tanggapan Vadel Badjideh

Setelah kedua orangtuanya berpisah, kemudian Dhani menikah dengan Mulan Jameela, Dul masih sungkan memanggil ibu sambungnya itu dengan panggilan layaknya seorang ibu. Namun, kini semuanya sudah berubah.

Berbicara dalam konten YouTube, Dul Jaelani menceritakan kehidupan pribadinya dengan Azriel Hermansyah. Salah satunya, soal perkembangan hubungannya dengan Mulan Jameela.

Kronologi Pembunuhan Ibu dan Anak di Palembang, Korban Dieksekusi dengan Blencong

Adik dari Al Ghazali itu mengaku, kini dia sudah lebih bisa menerima Mulan. Bahkan, Dul mulai memanggil Mulan dengan sebutan mami.

Mulan Jameela.

Photo :
  • Instagram @mulanjameela1
Melitha Sidabutar Pernah Bahas Soal Pernikahan Sebelum Meninggal

"Gue sekarang mulai memberanikan memanggil tante Mulan, mami. Tapi belum tahu ya panggilan yang cocok," ujarnya bercerita pada Azriel di YouTube MAIA ALELDUL TV, dikutip VIVA, Rabu, 1 Desember 2021.

Kekasih dari Tissa Biani itu kemudian membeberkan alasannya mengapa dia akhirnya memanggil Mulan dengan sebutan mami. Rupanya, dua adiknya, Safeea Ahmad dan Muhammad Ali lah yang membuat hati Dul Jaelani tergerak.

"Karena bagaimanapun juga, gue sedih kalau Safeea atau Ali telepon. 'Kakak Dul di mana? Ali kangen'. Setelah itu gua mikir-mikir, saat gue enggak ada di rumah, kan yang ngasuh ya mami Mulan. Tapi belum tau sih belum dirundingin sama Ayah Dhani," kata dia.

Maia Estianty.

Photo :
  • Instagram @maiaestiantyreal

Namun, sebelum mengubah panggilannya ke Mulan Jameela, rupanya Dul meminta izin terlebih dahulu pada Maia Estianty. Dul pun bersyukur karena sang ibu memperbolehkannya memanggil Mulan dengan sebutan mami.

"Dan alhamdulillah gue udah izin nyokap juga. Dan udah boleh sih, alhamdulillah," tutur Dul Jaelani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya