Merinding Cerita Dr Boyke Kerja di Pelosok Alami Kejadian Mistis

Dr Boyke
Sumber :
  • Youtube tvOne

VIVA – Seksolog, Dr Boyke menceritakan hal mistis yang dialaminya. Meski dia adalah orang yang berpendidikan yang bersekolah di kedokteran, rupanya Dr Boyke meyakini adanya hal-hal berbau mistis. Dr Boyke pun menceritakan pengalamannya, yang dinilai dari dunia pendidikan tak masuk akal, namun hal itu benar-benar ada di dunia nyata.

Cerita Mistis Raffi Ahmad Melihat Komedian Sapri Sebelum Meninggal

Lewat acara E-Talkshow tvOne, Dr Boyke menceritakan pengalaman mistis itu ia alami saat masih bertugas di daerah pelosok kawasan Lampung. Saat itu ia mengatakan seluruh dokter PNS tak gajian lantaran uang yang hendak dibayarkan untuk gaji para dokter hilang Rp18 juta.

"Namanya kita dokter masuk ke suatu daerah waktu itu di Lampung. Saat itu  kita gak gajian. Kepala dinasnya bilang, hilang uangnya 18 juta tahun 1980-an gak ada yang gajian. Lalu dia bilang, Boyke di tempat kamu itu ada orang pinter," kata Dr Boyke mengenang.

Banyak Hal Mistis Terjadi di Rumah Jennifer Jill: Tiba-tiba Ada Ular Jatuh di Kepala Gue

Karena ingin semua gajian, Dr Boyke pun mengantarkan kepala dinas untuk menemui orang pintar. Saat itu, untuk mengetahui hilangnya uang tersebut, hanya digunakan sebutir telur dibacakan mantra-mantra oleh anak perempuan yang belum baligh.

"Orang pinternya cuma pakai telor dibaca-bacain sama anak yang belum baligh belum mens, telor dipecahin ada wajah ukuran fokopi KTP, ada wajah orang yang mencuri, jadi uangnya balik lagi. Melihat itu, jadi saya percaya, di luar keilmuwan itu ada hal hal yang tidak terlihat," katanya.

Manggung di Tempat Ini, Wali Band Terasa Menyeramkan dan Merinding, Kenapa?

Mengetahui hal-hal mistis benar-benar nyata, Dr Boyke pun ikut belajar banyak untuk mengetahu hal-hal yang dinilai takhayul tersebut. 

"Saya banyak belajar jadinya, keilmuwan itu tidak hanya dipegang oleh dokter, ada hal-hal yang memang bisa ditemukan di luar nalar kita yang memang hanya bisa ditemukan di daerah daerah seperti itu," katanya.

Lantaran banyaknya kejadian di luar nalar manusia, Dr Boyke pun mengaku saat masih bertugas di daerah, ia wajib hafal Ayat Kursi. Ia bahkan diajarkan untuk tidak minum kopi sembarangan saat menghadiri jamuan-jamuan di daerah. 

"Saya juga diingatkan harus hapal Ayat Kursi dan jangan  minum kopi sembarangan kalau ada jamuan-jamuan. Kalau mau minum kopi lidahnya harus di keatasin dulu, kalau gatal boleh diminum, kalau lidahnya gak gatal jangan diminum. Itu berarti diracun. Ada racunnya di situ," ujar Dr Boyke.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya