Cerita Mistis, Uang Dr Boyke Pernah Dicuri Tuyul

Dr Boyke
Sumber :
  • Youtube tvOne

VIVA – Dunia mistis sering dianggap tak masuk akal dan tidak nyata. Namun, Seksolog, Dr Boyke justru meyakini, hal tersebut yang dinilai ada di luar nalar manusia, benar-benar terjadi di dunia nyata. 

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Dr Boyke menceritakan pengalaman mistisnya ketika tampil di acara E-Talkshow tvOne. Ia menceritakan kejadian mistis tersebut saat masih bertugas di pelosok daerah Lampung. Dr Boyke mengaku, uangnya dibawa tuyul.

Bagi sebagian besar orang, mungkin keberadaam tuyul masih dipertanyakan, apakah benar-benar ada atau hanya cerita belaka. Namun, Dr Boyke mengakui, ia melihat sosok tuyul.

Kecanduan Onani Berdampak Pada Pikiran dan Gaya Bicara, Begini Kata dr Boyke

"Buat saya yang tinggal di Jakarta gak pernah tahu hal-hal begitu, pendidikan di FKUI selalu belajar semua yang nyata, tapi ketika di daerah saya harus belajar hal-hal seperti itu, dan ternyata memang ada," kata Dr Boyke mengenang.

Dr Boyke pun percaya adanya penampakan makhluk halus. Ia bahkan sangat yakin keberadaan Tuyul benar adanya. 

Cerita Dokter Boyke Tangani Pasien 2 SMP yang Perawan Tapi Hamil, Kok Bisa?

"Yang namanya tuyul itu juga ada, yang tadinya saya gak percaya, saya diajarin jadi bisa melihat," ujarnya.

Diceritakan Dr Boyke saat masih bertugas di daerah penghasilan yang dia dapat dari rumah ke rumah memeriksa pasien berupa uang receh nominal Rp1000. Tiap kali mendapat upah, ia kumpulkan dibuat 10 receh Rp1000-an lalu diikat. Saat terkumpul banyak, Dr Boyke menyimpannya di Bank.

"Tiap ada 10 receh saya ikat pakai karet kemudian saya taro uang itu di Bank Pembangunan Daerah Lampung. Gaji saya waktu itu Rp27.200 dengan 10 kg beras. Setiap ikatan itu kok jadi cuma 8, cuma 7, saya ganti dong kunci brangkasnya, lalu saya ke tempat Ustaz, Ustaz  itu bilang uang itu dimakan tuyul, saya gak percaya, terus saya disuruh mutih, hanya makan nasi dan garam,  udah gitu disuruh baca surat Al-Jin saya melihat banget gimana tuyul itu ngambil uang," ingat Dr Boyke.

Diceritakan Dr Boyke, tuyul yang dilihatnya naik ke atas koper. Antara sadar dan dalam keadaan tidur bayangan tuyul itu bisa dilihatnya. Saat benar-benar yakin tuyul itu ada, Dr Boyke pun diberitahu bagaimana cara mengusir tuyul tersebut hingga uangnya aman tersimpan.

"Ngilanginnya apa, saya taro maaf bulu kemaluan satu. Gak akan hilang hlang lagi (uangnya), jadi believe it or not, di daerah-daerah seperti itu ada," katanya meyakinkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya