Wow! Bayaran Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun Capai Rp2 M Per Episode

Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Aktris top Korea, Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun dikenal punya visual yang mengagumkan dan kemampuan akting yang tak diragukan lagi. Drama Korea maupun film yang mereka bintangi selalu booming. Tak heran jika brand-brand mewah berlomba-lomba untuk menjadikan keduanya brand ambassador untuk produk mereka.

Simak Profil Pemain Drakor Night Has Come, Dipenuhi Oleh Aktor dan Aktris Populer!

Kepopuleran dan kualitas keduanya juga membuat aktris kelas A Korea ini memiliki bayaran selangit. Bahkan, jauh lebih tinggi dari yang orang kira. Laporan terbaru mengungkapkan kalau mereka berdua baru saja memecahkan rekor pendapatan sebagai aktris di Negeri Ginseng.

Song Hye Kyo.

Photo :
  • Soompi
Janji Mau Klarifikasi, Kim Sae Ron Malah Putuskan No Komen Terkait Foto Mesranya dengan Kim Soo Hyun

Dilansir dari laman Koreaboo, Rabu, 1 Desember 2021, Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun yang tengah menjadi pemeran utama di drama Korea yang mereka bintangi, menerima bayaran 200 juta Won atau sekitar Rp2,4 miliar per episode.

Diketahui saat ini Song Hye Kyo tengah membintangi drama Korea bergenre melodrama berjudul Now We Are Breaking Up. Sementara Jun Ji Hyun membintangi Jirisan.

Kontroversi dengan Kim Sae Ron Gak Ngaruh, Rating Queen of Tears Malah Naik 14,1 Persen

Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo.

Photo :
  • Soompi

Karena kedua drama tersebut terdiri dari 16 episode, ini berarti masing-masing dari mereka menerima sekitar 3,2 miliar Won atau kurang lebih Rp38,9 miliar untuk membintangi drakor itu.

Sebagai informasi, drama Korea SBS, Now We Are Breaking Up menandai comeback Song Hye Kyo ke layar kecil sejak drakor Encounter tahun 2018 lalu.

Mantan istri Song Joong Ki ini dilaporkan menerima bayaran sebesar 100 juta Won atau Rp1,2 miliar per episode saat membintangi drama tvN, Encounter. Jika dibandingkan dengan sekarang, bayaran Song Hye Kyo untuk membintangi drama Korea telah naik hingga lebih dari 50 persen dalam waktu tiga tahun terakhir.

Jun Ji Hyun

Photo :
  • Soompi

Sedangkan Jun Ji Hyun baru kembali membintangi drama Korea sejak The Legend of the Blue Sea tahun 2016. Seperti Song Hye Kyo, ia sebelumnya juga dilaporkan menerima bayaran Rp1,2 miliar per episode untuk drama tersebut.

Meski kesenjangan bayaran antara aktris dan aktor di Korea masih cukup jauh, namun diharapkan pemecahan rekor baru oleh Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun ini akan semakin memperkecil perbedaan tersebut.

Sebagai perbandingan, bayaran aktor top Kim Soo Hyun mencapai 500 juta Won atau Rp6 miliar per episode untuk drama Korea terbarunya, One Day.

Drakor yang dibintangi Song Hye Kyo, Now We Are Breaking Up tayang setiap Jumat dan Sabtu di SBS. Sedangkan drama Korea Jun Ji Hyun, Jirisan tayang di tvN setiap Sabtu dan Minggu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya