Kesadaran Sempat Turun karena Sepsis, Chicco Jerikho Sudah Ucap Pamit

Chicco Jerikho.
Sumber :
  • Instagram @chicco.jerikho

VIVA – Aktor ternama Chicco Jerikho sempat divonis mengidap sakit sepsis pada bulan September lalu. Kondisi Chicco sempat sangat memburuk sampai harus dilarikan ke rumah sakit.

Terpopuler: Pendakwah yang Diduga Terlibat Kasus Korupsi sampai Chicco Jerikho Sakit Sepsis

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Chicco pada saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Daniel Mananta.

Pada saat kondisi kesehatannya menurun akibat sepsis, Chicco menjelaskan bahwa istrinya, Putri Marino bersama sang anak tengah berada di luar kota. Putri sedang menjalani proses syuting. 

Sempat Berhadapan dengan Maut, Chicco Jerikho Akui Jadi Semakin Dekat dengan Tuhan

“Kondisinya sudah benar-benar kayak buruk kondisi gue pada saat itu. Istri gue lagi syuting, gak ada siapa-siapa di rumah. Istri sama anak gue lagi di luar kota, ada yang kerja di rumah,” kata Chicco Jerikho dikutip VIVA, Rabu, 1 Desember 2021.

Chicco Jerikho

Photo :
  • IG @chicco.jerikho
Cerita Chicco Jerikho yang Berjuang Hidup dan Mati Sampai Titip Pesan Untuk Anak dan Istrinya

Pada saat kondisinya memburuk, Chicco merasa sudah hampir tak sadarkan diri, kakinya menjadi dingin dan tidak bisa melihat orang dengan jelas. Bahkan, Chicco harus ditampar agar tersadar.

“Pada saa gue lagi sesak itu, gue sudah ngawang-ngawang, sudah dingin kaki di rumah, ngelihat orang itu sudah gelap-gelap, gue ditampar-tampar. Pas dibilang kayak ‘ingat Suri’ itu gue melek lagi. Suri anak gue,” kata Chicco.

Ketika dibawa ke rumah sakit, Chicco sudah berada dalam kondisi sadar tidak sadar. Kondisi Chicco tersebut membuat orang-orang terdekatnya menjadi sedih dan menangis. Saat ini, Chicco sudah sembuh.

“Dibawa ke rumah sakit itu, gue antara sadar gak sadar. Katanya sih gua sudah ngomong yang enggak-enggak, tolong jagain Suri ya, jangan bilang Putri gue sakit. Putri lagi syuting soalnya, kasihan nanti dia kepikiran,” kata Chicco.

“Gue tuh sudah pamit. Gue kayaknya sudah gak kuat deh gue mau pulang. Gue sudah ngomong kayak gitu. Dan pas gue lihat orang-orang lagi nangis di depan gue,” katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya