Mau Diserahkan ke Kejaksaan, Jerinx: Kun Fayakun

Jerinx dan istrinya Nora Alexandra di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Vicky Fajri

VIVA – Drumer band Superman Is Dead (SID), I Gede Ari Astina alias Jerinx menjalani pemeriksaan kesehatan di Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya. Pasca keluar dari Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum, Jerinx dicecar sejumlah pertanyaan oleh awak media.

Jerinx SID Cibir Deadsquad Bak PT Karena Pecat Vokalis, Sang Bassist Malah Puji Gini

Hal ini untuk memastikan kesehatannya sebelum diserahkan polisi ke pihak Kejaksaan. Jerinx tidak berkata banyak pada awak media. Dia cuma menjawab siap menghadapi kasus ini. Jerinx nampak terus ditemani istrinya Nora Alexandra.

"Proses hukum tetap berjalan, kun fayakun," ujar Jerinx di Markas Polda Metro Jaya, Rabu 1 Desember 2021.

SID Tampil di Singaraja Fest 2023, Jerinx Antusias Musisi Bali Sukses Unjuk Gigi

Untuk diketahui, Jerinx hari ini akan diserahkan ke kejaksaan. Polisi melakukan pelimpahan tahap kedua hari ini, dengan menyerahkan tersangka dan barang bukti ke kejaksaan. Artinya, Jerinx akan jadi kewajiban kejaksaan karena diserahkan. Sebelumnya diberitakan, Adam Deni melaporkan Jerinx ke Polda Metro Jaya atas tuduhan dugaan melakukan perbuatan pidana disertai ancaman kekerasan dan/atau pengancaman melalui media elektronik.

Hal itu sebagaimana diatur Pasal 335 KUHP dan/atau Pasal 29 juncto Pasal 45B Undang-Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 perubahan atas UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE.

Wajah Nora Alexandra Dibilang Aneh Sama Jerinx: Apa Harus Operasi Plastik?

Berawal dari Komentar

Kasus tersebut bermula saat Adam berkomentar dalam beberapa unggahan Jerinx. Ia menanyakan data mengenai endorsement COVID-19 yang dituduhkan Jerinx ke beberapa artis.

Beberapa hari kemudian, Jerinx menghubungi Adam dan menuduhnya sebagai orang yang menyebabkan akun Instagram-nya hilang.

Pada saat berbincang melalui telepon, Adam merasa Jerinx telah mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas. Adam juga mengaku punya bukti rekaman percakapannya dengan Jerinx.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya