Geger Stroller Dior Baby Rayyanza Anak Raffi Ahmad Seharga Mobil

Stroller Rayyanza Malik Ahmad
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia. Saat ini, keduanya telah dikaruniai anak kedua. Nagita melahirkan bayi laki-laki pada hari Jumat, 26 November 2021.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Nagita melahirkan anak keduanya itu sekitar pukul 07.36 WIB, di rumah sakit Bunda Jakarta. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan berat 3.095 gram dan panjang 48 cm.

Pada hari Selasa, tanggal 30 November 2021, Raffi dan Nagita akhirnya mengumumkan nama anak keduanya tersebut. Bayi yang kerap dipanggil dengan sebutan Baby R itu memiliki nama lengkap yakni Rayyanza Malik Ahmad.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Rayyanza tampaknya diberi perlengkapan bayi mewah dengan harga mahal. Salah satu yang mencuri perhatian adalah stroller milik Rayyanza. Akun Instagram @fashion_nagitaslavina mengunggah informasi terkait stroller mewah milik Rayyanza tersebut.

Akun Instagram itu mengunggah foto stroller milik Rayyanza yang tampak didominasi oleh warna navy dan putih. Melalui caption yang tertera dalam unggahan itu, dijelaskan bahwa stroller tersebut merupakan hadiah dari orang terdekat Raffi dan Nagita.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Tidak main-main, stroller itu merupakan produk dari brand ternama dunia, Dior. Harganya pun terbilang sangat mahal untuk stroller, yakni mencapai Rp109.700.000.

“@nadyapto gifts @raffinagita1717 #Dior 'Bassinet and Stroller Combo' from dior.com $7,700 / 109.700.000 IDR,” bunyi caption dalam unggahan tersebut dikutip VIVA, Rabu, 1 Desember 2021.

Warganet pun dibuat heboh dan memberi berbagai macam komentar.

“Mahalan strollernya sultan dari pada mobil gw.”

“Pusing liat nominalnya..smg ketularan lah rejekinya.”

“Nangis bgt harganya.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya