Temui Baby Rayyanza, Atta-Aurel Bawa Kado Mewah Nyaris Rp 15 juta

Atta Halilintar & Aurel jenguk kelahiran putra kedua Raffi Ahmad-Nagita Slavina
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube

VIVAAtta Halilintar dan Aurel Hermansyah rupanya menjadi pasangan suami istri yang beruntung untuk bisa menemui anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Terlebih, Atta dan Aurel membawakan segudang kado mewah untuk bayi Rayyanza. Apa saja?

Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri

Rayyanza Malik Ahmad, adik Rafathar sekaligus putra kedua Raffi dan Gigi, baru saja lahir pada 26 November 2021. Potret baby Rayyanza sekaligus arti namanya pun baru saja diungkap kemarin oleh Raffi dan Gigi sekeluarga.

Tak heran, para kerabat pun mulai berdatangan untuk bertemu bayi mungil itu. Termasuk Youtuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Keduanya datang ke kediaman Raffi dan Gigi dengan pakaian berwarna hitam yang serasi serta memakai masker.

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Anak sulung Krisdayanti itu nampak terkesima dengan sosok sang bayi, yang tengah digendong di kamar. Meski tak berani menyentuh, Aurel berusaha mendekat untuk melihat wajah dan tubuh sang bayi mungil.

"Ih cakep banget. gemes," ujar Aurel, dalam kanal YouTube AH.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Hal Ini

Tak datang dengan tangan kosong, pasangan suami istri itu pun datang sembari membawa kado mewah. Raffi berusaha membuka sejumlah kado yang dibawa Atta dan Aurel yang dibungkus dengan kerta oranye.

"Banyak banget," ujar Raffi seraya mengeluarkan kado satu per satu.

Gigi pun bersyukur seraya menerima kado dari Atta dan Aurel. Tak tanggung-tanggung, kado yang diberikan pasangan suami istri itu adalah brand mewah internasional, Hermes. Raffi yang memegang kado tersebut pun terkesima dengan pemberian Atta dan Aurel.

"Gila Hermes Lho dikasihnya," seloroh Raffi.

Kado pertama dari bentuk yang paling kecil yaitu sepatu bayi. Raffi mengeluarkan sepatu dari bungkusan kado seraya tersenyum. Sepatu bayi tersebut bergambar hewan mungil.

"Lucu banget," kata Raffi.

Kado kedua merupakan celemek bayi untuk makan. Raffi pun lagi-lagi terkesima dan bersyukur atas kado yang diberikan Atta dan Aurel. "Celemeknya Hermes, lho," celetuk Raffi lagi.

Terakhir, kado yang diberikan merupakan handuk bayi perpaduan warna putih dan biru. Terdapat ikon H sebagai tanda merk Hermes di handuk tersebut saat Raffi menunjukkanya ke kamera.

Berdasarkan penelusuran, handuk Hermes yang diberikan seharga Rp 13 juta. Sementara, untuk bib atau celemek bayi seharga Rp 1,7 juta. Dan untuk sepatu bayinya seharga Rp 2,2 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya