Awkarin Ungkap Hal yang Buatnya Tenang Setelah Dilamar dan Ulang Tahun

Awkarin atau Karin Novilda.
Sumber :
  • Instagram @awkarin

VIVA – Selebgram Karin Novilda atau yang lebih dikenal dengan nama Awkarin baru saja merayakan hari bahagianya. Ia baru saja merayakan ulang tahun ke-24 pada 29 November lalu, Selain itu, ia juga baru saja dilamar oleh penyanyi, Gangga Kusuma.

Unilever Indonesia Cetak Laba Bersih Rp 1,4 Triliun Kuartal I-2024

Kini, Awkarin merilis usaha terbaru. Ia menamai usaha tersebur Scentram yang merupakan produk pewangi red diffuser. Reed diffuser adalah pewangi dengan model tanpa listrik, cairan aroma menyebar melalui stik kayu atau fiber.

Scentra merupakan perpaduan antara kata scent dan mantra. Filosofinya adalah sebuah produk dengan wewangian, yang mampu membuat suasana ruangan menjadi damai, tentram dan tenang.

Sri Agustin, Nasabah Mekaar yang Dipuji Jokowi Berbagi Tips Eksis Jalani Usaha Sambel

Awkarin

Photo :
  • ist

"Scentra ini memang buah kreatifitas aku dari segala aspek, mulai dari riset sampai produknya jadi. Ini adalah produk yang Karin bangetlah. Goals kita memang membuat aroma yang calming dan zen ya," ujar Awkarin saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

Produk pewangi ini memiliki aroma dasar lemongrass yang dikombinasikan dengan beberapa formula khusus. Awkarin merasa, aroma ini bisa membuat pikiran menjadi lebih jernih dan tenang hingga bisa meningkatkan produktivitas.

"Bisa digunakan di mana pun deh, karena memang aromanya bisa bikin mood bagus, pikiran jernih, jadi pastinya bakal menambah kualitas hidup kita, menambah produktivitas dan kreativitas," ujar Awkarin.

Awkarin

Photo :
  • ist

Awkarin bekerja sama dengan dua pengusaha lain, yakni Ovi Rangkuti dan Randy Ichsantama. Keduanya merupakan pengusaha muda yang memiliki pengalaman dalam mengembangkan beberapa nama.

"Kalau dari sisi bahan baku yang pasti kita gunakan itu top quality. Kita menggunakan fiber stick yang membuat penyebaran aromanya maksimal. Dari sisi aroma juga kita racik yang unik baget, yang bisa membuat kalau nyaman, tentram dan calm," kata Ovi.

"Sebuah reed diffuser yang serbaguna dan bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari penggunanya. Ke depannya, kiat akan siapkan varian lain yang pastinya enggak mau asal dan harus maksimal," sambung Randy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya