Dianggap Tulus Rawat Gala Sky, Fuji Dapat Hadiah Mobil

Fuji An dan Gala Sky Ardiansyah
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA – Adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fuji saat ini tengah berbahagia. Fuji baru saja mendapat hadiah sebuah mobil mewah berwarna putih. Fuji mendapat hadiah itu lantaran telah merawat dan menyayangi Gala dengan tulus.

Bukan Hanya Nonton Konser Bareng, El Rumi dan Eca Aura Terlihat Akrab di Klub

Melalui Instagram story pribadinya, Fuji tampak me-repost sebuah video yang diunggah oleh pemilik akun Instagram @kyla_mustica. Dalam video itu, Fuji terlihat sangat senang.

“Ini mobilnya buat Fuji. Karena Fuji ini kan sudah merawat Gala, jadi ini dipakai untuk keperluan Gala," kata pemilik akun @kyla_mustica dikutip VIVA, Kamis, 2 Desember 2021.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

“Makasih banyak, makasih banyak,” kata Fuji bahagia.

Fuji Pernah Insecure Lantaran Warna Kulit, Sampai Tak Mau Lakukan Hal Ini

Fuji kemudian mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berpose di depan mobil mewah tersebut. Fuji mengaku merasa speechless. Ia kemudian mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah memberi hadiah mobil tersebut.

"Masih speechless sampe sekarang ya Allah. Terima kasih banyak bu Anggi masya Allah baik banget @anggiepaturusi," tulis Fuji sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Fuji lantas meminta kepada sang kakak, Fadly Faisal untuk segera mengajarinya menyetir mobil.

"Yuk bisa yuk ajarin mobil @fadlyfsl," tulisnya.

Sebagai informasi, Gala Sky merupakan putra dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Kedua orang tua Gala meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil di jalan tol pada Kamis, 4 November 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya