Nikita Mirzani Sebut Mayang, Adik Vanessa Angel Berbohong

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA – Aktris Nikita Mirzani kembali angkat bicara soal keluarga Vanessa Angel. Baru-baru ini, ia mengaku dapat informasi dari teman, Doddy Sudrajat bukan ayah kandung melainkan ayah tiri Vanessa Angel.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Kini, Nikita Mirzani menyebut Mayang, adik Vanessa Angel melakukan kebohongan. Nikita menyebut, tidak pernah melihat kehadiran Mayang dalam menemani Vanessa Angel bertahun-tahun yang lalu.

"Bohong, enggak pernah tuh gue lihat mukanya (Mayang), bohong," ucap Nikita Mirzani di salah satu kanal YouTube.

Sering Buat Bekal untuk Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Ngaku Jadi Hobi Masak

Hal ini bukan hanya diakui Nikita Mirzani. Ia telah menanyakan kepada aktor yang juga dekat dan sering bekerja sama dengan Vanesaa Angel kala itu.

Mayang, adik Vanessa Angel.

Photo :
  • Instagram @doddysoedrajat_1
Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

"Kan gue pernah dekat sama Vanessa. Nicky Tirta juga ngomong gak pernah lihat muka Mayang," ucap Nikita Mirzani.

Hal itu bermula saat Mayang ditanya Feni Rose mengenai kedekatan dengan Vanessa Angel. Mayang bercerita, saat usianya 8 tahun, sering mengantar dan ikut Vanessa Angel ke lokasi syuting.

"Iya aku nganterin, kadang masuk juga ke studio, duduk  ngeliatin kakak jadi presenter gitu, oh gini ya kakak kerjanya. Masih polos-polos gitu ya, masih kecil, ya udah nungguin," kata Mayang.

Vanessa Angel.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Mayang bahkan mengaku sampai tertidur di dalam mobil. Waktu mengantar juga tidak sebentar, ia bisa keluar rumah dari pagi dan kembali keesokan harinya. Feni Rose yang mendengar hal itu seolah bingung. Seharusnya anak berusia 8 tahun menghabiskan sebagian waktunya di sekolah.

"Emang enggak sekolah?" tanya Feni Rose.

Mayang sempat terlihat bingung. Ia menjawan dengan 'lupa-lupa ingat'. Warganet ranai-ramai berkomentar soal video ini. Mereka menganalisa dan menemukan banyak kejanggalan dari pengakuan Mayang. Kesimpulan mereka sama seperti Nikita Mirzani, yakni yang disampaikan Mayang bukan sebuah fakta.

"di tinggal ibu saat 10th + mayang lahir keluar rumah 16 th + usianya 6th ya bukan pas keluar rumah sdh gak ada suport keluarga lg. gmn kok bs anter," ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya