Nikita Mirzani Lagi Cari Cara Buat Stop Doddy Sudrajat

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA – Perselisihan antara ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dengan ayah mendiang Bibi Ardiansyah, H. Faisal terus memanas. Kasus ini pun menjadi perhatian banyak orang.

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

Termasuk Nikita Mirzani yang secara berani mengungkapkan pandangannya terkait perselisihan tersebut. Bahkan, Nikita secara blak-blakan menyebut kalau Doddy Sudrajat bukan ayah kandung Vanessa Angel.

Saat menjadi host sebuah tayangan di kanal Youtube Langit Entertainment, Nikita juga memberikan pesan tegas kepada keluarga Doddy. Nikita juga mengatakan sedang mencari cara untuk menghentikan langkah Doddy.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

"Menurut gue gimana ya, gimana caranya buat nyetop Pak Doddy ini. Gue lagi cari cara supaya setop, gue agak-agak puyeng setiap buka TikTok muka dia, buka IG muka dia, di tv muka dia, muka gue gak ada masalahnya," kata Nikita.

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Kemudian, dia berpesan kepada Doddy agar dia sebaiknya melakukan hal baik demi mendiang anaknya.

"Pak Doddy pernah kita berkomunikasi, Pak Doddy tahu betul bagaimana anaknya berjuang untuk terus hidup di dunia ini sampai akhirnya Vanessa menemukan tambatan hatinya yaitu Bibi," ujarnya.

"Selayaknya sebagai orangtua yang pernah tidak peduli sama anaknya alangkah baiknya Pak Doddy ketika anaknya sudah tidak ada melakukan hal-hal baik yang Pak Doddy tahu sendiri apa yang harus Pak Doddy lakukan," lanjut dia.

Nikita lalu memberi pesan juga untuk adik Vanessa, Mayang, yang dinilainya banyak mengarang cerita.

"Dan untuk Mayang, kalau Mayang merasa deket dengan kakaknya ya gak usah ngarang-ngarang cerita begini begitu segala macam. Mendingan pada diem aja bisa gak? Itu aja menurut gue," tandasnya.

Selain itu, ibu tiga anak itu juga memberikan pesan menohok pada ibu tiri atau istri Doddy Sudrajat.

"Ibu tirinya itu berarti itu orang lain karena gak ada ikatan darah, alangkah baiknya gak usah ikut campur," pesannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya