Profil dan Potret Cantik Sheila Dara Aisha, Calon Istri Vidi Aldiano

Sheila Dara
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Sheila Dara adalah seorang perempuan yang tengah menjadi perbincangan hangat usai dilamar oleh penyanyi Vidi Aldiano. Sheila Dara merupakan salah seorang aktris dan penyanyi yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. Pada hari Rabu, 1 Desember 2021 kemarin Sheila Dara dan Vidi Aldinao sudah menggelar acara pertunangan. Acara tunangan ini dilaksanakan dengan mengusung konsep adat Jawa di Hutan Kota by Plataran, Jakarta.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

Sosok calon istri Vidi Aldiano ini pun kemudian menjadi sorotan publik, tak sedikit orang yang penasaran dengan Sheila. Selain itu, perjalanan cinta mereka memang jarang terekspos di media sosial. Hubungan Vidi dengan aktris kelahiran 1992 ini bisa dikatakan sudah cukup lama berpacaran. Bahkan, mereka sempat putus nyambung. Walaupun dibilang cukup pelik, tapi yang namanya jodoh pasti tidak akan pergi jauh.

Lantas, Siapa Sosok Sheila Dara Calon Istri Vidi Aldinao?

Sopyan Dado Meninggal, Eza Yayang Ucapkan Belasungkawa: Seniman Akting Sejati

Perjalanan Karier

Sheila Dara Aisha

Photo :
  • Instagram
Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

Perempuan cantik kelahiran Bandung, 24 September 1992 tersebut diawali dengan menjadi alah seorang duta yang tergabung bersama dengan trio Arvaby tahun 2000. Satu tahun berselang, Sheila kemudian mencoba peruntungannya dengan bermain dalam dunia seni peran. Ia pernah bermain dalam beberapa judul sinetron, yaitu Bidadari (2001) dan Jendral Kecil (2003).

Kariernya menjadi artis cilik tidak terlalu lama, sampai pada tahun 2004 ia memutuskan untuk berhenti sejenak dari dunia hiburan sesudah lulus dari Sekolah Dasar (SD). Sheila lebih memilih untuk lebih fokus terhadap pendidikannya. Setelah beberapa tahun, Sheila yang tengah duduk di bangku SMAN 8 Jakarta tersebut kemudian muncul di layar kaca.

Ia terlihat memerankan berbagai FTV dan acara televisi saat liburan. Meskipun demikian, ia juga pernah tergabung dalam Infinity Records dan menciptakan album yang bertajuk self-titled: Baby dengan single berjudul Cinta Terlarang yang diciptakan Dewiq. Selain piawai dalam bernyanyi dan berakting, ia juga mempunyai kemampuan dalam memainkan piano.

Karen mempunyai bakat, calon istri Vidi Aldiano tersebut didapuk jadi seorang pianis dalam berbagai acara televisi, salah satunya adalah Senandung Cinta Yovie Widianto bersama dengan Kevin Aprilio. Bukan hanya mempriotiaskan dunia hiburan, ia juga mengedepankan pendidikan bahkan dirinya masuk ke salah satu universitas terbaik di Indonesia yaitu Universitas Indonesia.

Ketika menjalankan pendidikannya di Jurusan Komunikasi, Universitas Indonesia, Sheila juga tergabung dengan label WannaB Music Production. Ia juga pernah merilis sebuah album dengan teman satu labelnya, Nikki, dengan tajuk Nikki VS Sheila. Kemudian , ia berhasil lulus dalam jangka waktu 3,5 tahun saja dari Universitas Indonesia.

Potret Sheila Dara

1. Sangat wajar jika Vidi Aldiano sangat terpikat dan tak bisa melupakan sang kekasih, meski sudah putus nyambung. Karena, Sehila memang mempunyai pesona dan bakat yang menawan. Ditambah lagi dengan gadis keturunan Bandung-Minangkabau ini mempunyai paras yang sangat memukau.

Sheila Dara

Photo :
  • Tangkapan Layar

2. Sheila juga kerap tampil menarik dengan gaya apa pun. Bahkan, saat rambutnya berantakan dengan mengusung gaya kasual, pesonanya masih tetap terpancar dan tidak memudar. Justru gaya tersebut membuat dirinya semakin terlihat santai dan memikat hati.

Sheila Dara

Photo :
  • Tangkapan Layar

3. Uniknya lagi, dengan gaya rambut dan make-up yang berbeda, bentuk wajah dan penampilannya bisa berubah jauh. Tak heran bila calon istri Vidi Aldiano ini memang cocok untuk memerankan berbagai karakter dalam film.

Sheila Dara

Photo :
  • Tangkapan Layar

4. Sheila tampaknya dilahirkan sebagai sosok perempuan yang serba bisa. Bukan hanya bernyanyi dan berakting yang menjadi makanan sehari-hari, tapi ia juga sangat pandai melukis. Bahkan, karya-karyanya tidak kalah keren dari dari artis profesional.

Sheila Dara

Photo :
  • Tangkapan Layar

5. Pesona dari Sheila Dara ini memang tengah dibicarakan banyak orang. Apalagi kemampuan aktingnya yang begitu memukau sukses membuat para penonton larut dalam emosi yang dibawakannya. Tak heran dirinya bisa kebanjiran job main film.

Sheila Dara

Photo :
  • Tangkapan Layar

Profil Sheila Dara

Sheila Dara

Photo :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

Nama Lengkap: Sheila Dara Aisha

Nama Panggilan: Sheila

Nama Panggung: Dara Aisha

Tempat, Tanggal Lahir: Bandung, 24 September 1992

Umur: 28 tahun

Agama: Islam

Keturunan: Sunda - Minangkabau

Nama Ayah: Rasjwardi Tanjung

Nama Ibu: Linda Melinda 

Nama Saudara: Muhammad Faishal (adik)

Nama Pasangan: Vidi Aldiano

Pendidikan: Universitas Indonesia, SMA Negeri 8 Jakarta

Profesi: Penyanyi, aktris, Pembawa Acara

Hobi: Musik, fotografi, lukis

Akun Instagram: @sheiladaisha

Kanal YouTube: Sheila Dara Aisha

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya