Terungkap, Politikus Ini yang Beri Fuji Hadiah Mobil

Fuji An dan Gala Sky Ardiansyah
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA – Adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fuji, mendapat hadiah sebuah mobil mewah berwarna putih. Fuji mendapat hadiah itu karena dianggap telah merawat dan menyayangi Gala dengan tulus.

Bukan Hanya Nonton Konser Bareng, El Rumi dan Eca Aura Terlihat Akrab di Klub

Melalui Instagram story pribadinya, Fuji mengunggah foto tengah berpose di depan mobil mewah tersebut. Hadiah itu pun membuat Fuji tidak bisa berkata-kata. Ia kemudian mengucapkan terima kasih kepada Anggie Paturusi yang telah memberi hadiah mobil tersebut.

"Masih speechless sampe sekarang ya Allah. Terima kasih banyak bu Anggi masya Allah baik banget @anggiepaturusi," tulis Fuji sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Kamis, 2 Desember 2021.

Fuji Pernah Insecure Lantaran Warna Kulit, Sampai Tak Mau Lakukan Hal Ini

Fuji lantas meminta kepada sang kakak, Fadly Faisal untuk segera mengajarinya menyetir mobil.

Fuji An dapat hadian mobil.

Photo :
  • Instagram
Kenang Kebaikan Stevie Agnecya, Fuji: Orang Pertama yang Ngasih Aku Barang Branded

"Yuk bisa yuk ajarin mobil @fadlyfsl," tulisnya.

Jika dilihat dari unggahan-unggahan di Instagram pribadinya, sosok yang memberi mobil kepada Fuji adalah Anggie Paturusi, seorang politikus yang tergabung dalam Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Anggie juga mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Fuji. Dalam foto itu, Anggie tampak sedang menggendong Gala. Mereka berfoto bersama di depan mobil mewah berwarna putih tersebut.

“Rejeki anak Soleha Fuji mendapat hadiah Mobil dari Kami karena sdh menjaga Gala dr Bayi dgn Iklas sampai saat ini, fuji akan kehilangan masa muda nya kebebasan nya tp kami melihat betapa Fuji ikhlas Merawat Gala semoga Keputusan Pengadilan mempertimbangkan kedekatan Gala dgn org yg dr dulu dan akhir2 ini sangat2 menyayangi dgn tulus,” tulis Anggie sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya