Ibu Mertua Inul Daratista Meninggal Dunia

Inul Daratista
Sumber :
  • IG @inul.d

VIVA – Pedangdut Inul Daratista tengah berduka. Ibu mertua Inul, Yuliani meninggal dunia. Kabar duka mengenai meninggalnya ibu dari Adam Suseno itu diunggah Inul ke Instagram story pribadinya.

Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia

Inul mengunggah beberapa foto ke Instagram story pribadinya. Salah satunya adalah foto peto jenazah Yuliani. Terdapat bunga-bunga, lilin, dan foto di bagian depan peti jenazah berwarna putih tersebut.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Inul tampak memberi doa terbaik untuk mendiang ibu mertuanya tersebut.

Jasad Nenek dan Cucu Korban Longsor di Bandung Barat Ditemukan Saling Berpelukan

Inul Daratista

Photo :
  • Tangkapan layar

"Tuhan kasih surga buat mama, istirahat sing enak yo Ma. Inul sayang mama," tulis Inul Daratista dikutip VIVA, Kamis, 2 Desember 2021.

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Inul juga mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan sang suami, Adam Suseno, di samping peti jenazah Yuliani. Selain itu, Inul juga membagikan ibadah penghiburan yang dilakukan oleh keluarga dan orang terdekat. 

Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui penyebab meninggalnya ibunda Adam Suseno tersebut. Inul juga memperlihatkan karangan bunga yang terus berdatangan dari rekan yang turut merasa berduka dan kehilangan atas meninggalnya ibu mertua Inul Daratista. Ucapan duka telah membanjiri kolom komentar akun Inul Daratista.

Inul Daratista.

Photo :
  • Instagram @inul.d

"Jangan sedih ya mba shay @inul.d rencana Allah pasti lbh indah, aamiin," tulis warganet.

"Turut berduka cita nggih bunda @inul.d yg tabah ya bunda," ujar warganet.

"Turut berduka cita atas wafatnya Ibu Yuliyani, Semoga jiwanya damai di surga, semoga keluarga yg di tinggalkan di beri keiklasan dan penghiburan," kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya