10 Potret Dinar Candy dan Ridho Ilahi Mesra Banget, Nikah Februari?

Dinar Candy dan Ridho Ilahi
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Ai Dinar Miswari atau lebih dikenal dengan nama Dinar Candy saat ini bukan hanya terkenal sebagai Dj, tapi juga mulai dikenal sebagai penyanyi, aktris, dan presenter. Belakangan, Dinar Candy bahkan jadi sorotan lantaran kedekatannya dengan Ridho Ilahi. Keduanya sering mengumbar kemesraan. Seperti apa hubungan keduanya?

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Lewat akun media sosial Instagram baru-baru ini, Dinar Candy tampak tengah sibuk, wajahnya dirias oleh make up artis ternama. Lewat Instagram story nya Dinar bahkan terlihat ditemani Ridho Ilahi. Keduanya begitu mesra. Ridho terlihat nyaris mencium Dinar sambil menggigit biskuit. 

Saat itu, Dinar pun bertanya pada Ridho, "Ngapain".

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Sambil mendekati Dinar, Ridho mengatakan, "Foto, photoshoot untuk Februari kita married," katanya. 

Dinar Candy dan Ridho Ilahi

Photo :
  • Instagram
Detik-detik Pengemudi Zenix Lawan Arah di BSD, Diingatkan Malah Marah

Ridho dan Dinar belakangan semakin sering mengumbar kemesraan. Tak jarang keduanya tampil seksi dan mesra saat berdua. Penasaran seperti apa kemesraan mereka? 

Persiapan Prewed

Ridho Ilahi dan Dinar Candy baru-baru ini terlihat sedang bersiap-siap untuk melakukan sesi pemotretan. Lewat Instagram story yang diunggah Dinar di akun miliknya, keduanya tampak mesra bahkan terang-terangan mengaku sedang melakukan persiapan untuk sesi foto dan membocorkan akan menikah di bulan Februari 2021. 

Dinar Candy dan Ridho Ilahi

Photo :
  • Instagram

Rhido Ilahi dan Dinar Candy

Photo :
  • Instagram

Sama-sama Cinta

Lewat akun Instagram milik Dinar, Ridho terlihat menemani Dinar main tebak tebakan. Dinar bertanya, apa persamaan Dinar dengan Ridho Ilahi. keduanya begitu dekat saling memandang dan sangat mesra. Netizen yang melihat mendorong Ridho untuk segera menghalalkan Dinar Candy.

TikTok-an Bareng
Dari postingan Dinar Candy, kedekatannya dengan Ridho mulai diupload sejak 6 Oktober 2021.  Pada Oktober tanggal 3 keduanya pun kembali mengumbar mesra lewat aksi TikTok mengenakan busana sama berwarna pink, begitus dekat, saling menatap dan nyaris Ridho mencium Dinar.

Nakal
Pada 15 Oktober 2021, Dinar kembali memposting video yang menunjukkan keduanya tengah mesra bersama. Di dalam sebuah studio, Ridho dan Dinar tampak bergandengan tangan, bahkan Ridho seolah memperlihatkan aksi "nakal" nya menjilat botol air mineral. Lewat caption, Dinar menulis, "NACKALNYA KAMUUU @ridhoillahi_real".

Melihat kemesraan keduanya, ada warganet yang berkomentar berharap agar kedekatan ini bukanlah settingan. "Kalo bisa jgn settingan kak , aku lop lop bngt sama kalian."

Liburan Bareng di Ubud

Dinar Candy dan Ridho Ilahi 2 November 2021 lalu berbagi video tengah berenang bersama saat liburan bareng di Bali. Keduanya tampak santai menikmati segarnya udara bali dan sejuknya air kolam.

Cinta Mati
Dinar Candy dan Ridho juga kerap membagikan video yang berisi canda keduanya. Dinar di video itu mengatakan dia cinta mati pada Ridho. Namun, saat Ridho bertanya, "Kalau aku mati," Dinar langsung menjawab, "Aku kawin lagi."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya