Hotman Paris Siap Beri Bantuan Hukum, Keluarga Bibi Beri Respons

Hotman Paris
Sumber :
  • Instagram @hotmanparisofficial

VIVA – Hubungan antara ayah Bibi Ardiansyah yakni Faisal dengan ayah Vanessa Angel yakni Doddy Sudrajat, saat ini dikabarkan tengah memanas. Hal tersebut salah satunya disebabkan oleh hak asuh Gala, putra mendiang Vanessa dan Bibi.

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

Pengacara kondang Hotman Paris angkat bicara terkait permasalahan tersebut. Kepada awak media, Hotman mengaku siap membantu Faisal, jika memerlukan bantuan hukum. Menurut Hotman, Faisal adalah orang yang jujur.

“Tadi saya sudah bilang kalau Pak Faisal memang butuh bantuan hukum karena Pak Faisal memang kelihatan jujur, saya bersedia membantu,” kata Hotman Paris dikutip VIVA dari channel YouTube Cumicumi, Kamis, 2 Desember 2021.

Belum Tentukan Jadi Oposisi atau Gabung Pemerintah, Hanura Lihat Dinamika Politik

Niat Hotman Paris tersebut disambut baik oleh Faisal. Kakek dari Gala Sky itu mengungkapkan perasaan terima kasih kepada Hotman Paris karena telah bersedia memberi bantuan hukum kepada dirinya.

“Saya terima kasih sekali kepada Hotman, tadi sempat dia lontarkan ke saya, kalau ada masalah saya ingin bantu, begitu katanya. Terima kasih sekali,” kata Faisal.

Usai Putusan MK, Prabowo Bakal Temui Tim Hukum Hari Ini

Namun, Faisal telah menyerahkan urusan hak asuh Gala kepada pengacara yang lain. Meski begitu, Faisal tetap berterima kasih kepada Hotman Paris.

“Tapi tentu saya jauh-jauh hari telah menentukan pilihan saya. Jadi niat baiknya itu saya hanya berterima kasih,” kata Faisal.

Terancam di-PHK, Ratusan karyawan Polo Ralph Lauren demo di depan MA

Terancam PHK Massal, Ratusan Karyawan Polo Ralph Lauren Demo di Depan MA

Ratusan orang yang merupakan karyawan PT Polo Ralph Lauren itu khawatir mengenai ancaman PHK massal akibat adanya putusan PK Nomor: 9 PK / PDT.SUS-HKI/2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024