Son Dam Bi Pacaran sama Mantan Atlet Lee Kyou Hyuk

Son Dam Bi dan Lee Kyou Hyuk.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Penyanyi sekaligus aktris Son Dam Bi dan mantan skater kecepatan trek panjang nasional Korea Lee Kyou Hyuk dikonfirmasi pacaran. Pada 2 Desember 2021, sebuah sumber dari agensi Son Dam Bi, H& Entertainment mengungkapkan kepada Sports Chosunn bahwa keduanya tengah menjalin hubungan asmara.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

“Son Dam Bi dan pelatih Lee Kyou Hyuk sedang menjalin hubungan. Mereka dulu berteman, dan mereka bilang sudah sekitar tiga bulan sejak mereka mulai berkencan," demikian bunyi laporan tersebut, dikutip dari laman Soompi, 2 Desember 2021.

Sebuah sumber dari agensi Lee Kyou Hyuk, IHQ juga berbagi bahwa keduanya telah beralih dari teman menjadi kekasih. Namun, dikatakan bahwa mereka masih pacaran biasa dan belum di tahap serius. “Mereka belum pada tahap untuk memikirkan pernikahan," ujar sumber.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Son Dam Bi dan Lee Kyou Hyuk.

Photo :
  • Soompi

Sebelumnya pada hari itu, JTBC News melaporkan bahwa Son Dam Bi dan Lee Kyou Hyuk mulai bertemu di awal tahun dan menikmati golf sebagai hobi bersama. Sebagian besar kenalan mereka menyadari hubungan mereka karena mereka tidak sengaja menyembunyikannya.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Son Dam Bi memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2007 dan telah merilis beberapa hits seperti Crazy dan Saturday Night. Dia mulai berakting pada tahun 2009 dan mendapat perhatian untuk perannya dalam When the Camellia Blooms pada tahun 2019.

Sementara itu, Lee Kyou Hyuk adalah mantan skater kecepatan trek panjang yang memenangkan Piala Dunia Speed ??Skating sebanyak empat kali. Pada tahun 1997 dan 2001, ia telah menetapkan rekor dunia untuk 1.000 meter dan 1.500 meter, masing-masing. Setelah pensiun, ia mulai tampil di berbagai acara dan menandatangani kontrak dengan IHQ tahun ini pada bulan September.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya