7 Potret Putri Patricia yang Betah Single di Usia 41 Tahun

Putri Patricia
Sumber :
  • Instagram @putripatricia888

VIVA – Putri Patricia adalah artis tanah air yang kini menginjak usia 41 tahun dan masih betah melajang. Putri Patricia mengawali karir sebagai presenter di era 90-an. Nampaknya kini Putri Patricia sudah jarang muncul di TV dan lebih memilih fokus dengan pekerjaannya sekarang.

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

Ditanya soal nikah, Putri Patricia memberikan alasan mengapa dirinya belum menikah meski usianya sudah 41 tahun. Pernyataan itu disampaikan langsung oleh pemeran sinetron Dewi Fortuna saat menjadi bintang tamu dalam acara Brownies yang dipandu oleh Ivan Gunawan dan Ruben Onsu belum lama ini.

Perempuan cantik ini kini disibukkan dengan karier di dunia medis. Putri membangun sebuah klinik yang berada di kawasan Balaraja, Tangerang. Fokus dengan kariernya membuat Putri Patricia mengaku santai terkait asmaranya. Diketahui jika Putri Patricia masih betah single dan lebih memilih menikmati hidupnya. Bagaimanakah potret Putri Patricia ini? Berikut potretnya cantiknya.

Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Artis Cantik: Dia Datangi Istri Saya Minta Izin

1. Selalu Bersama Anjing Kesayangannya

Putri Patricia

Photo :
  • Instagram @putripatricia888
Ini Sosok Artis dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Putri kerap kali menghabiskan waktu bersama anjing peliharaannya. Perempuan yang lahir di Purworejo sudah menganggap Milky, nama anjing peliharaannya, sebagai anak sendiri.

2. Pecinta Kuliner

Beberapa unggahannya memang Putri Patricia ini sering berbagi potretnya menyantap kuliner.

3. Rayakan Ulang Tahun Milky

Putri Patricia

Photo :
  • Instagram @putripatricia888

Anjing kesayangannya Milky pada bulan Oktober berusia 15 tahun. Putri pun merayakannya dengan memberikan kue dan kado yang menggemaskan.

4. Sayang Keluarga

Demi mamahnya, ia rela jadi tukang sate. Wanita idaman ya, bisa masak sate nih.

5. Awet Muda

Putri Patricia

Photo :
  • Instagram @putripatricia888

Meski sudah menginjak usia 41 tahun. Dirinya masih terlihat muda ya.

6. Dekat Dengan Keluarga Jokowi

Terlihat beberapa unggahannya memperlihatkan potret keluarga Jokowi. Mulai dari foto Bersama, hingga ucapan belasungkawa saat ibunda Jokowi meninggal dunia.

7. Toleransi Tinggi Sesama Agama

Putri Patricia diketahui memeluk agama Kristen, namun ia juga terlihat beberapa potretnya mengenakan jilbab saat Hari Raya Idul Fitri. 

Itulah beberapa potret Putri Patricia yang betah single di usia 41 tahun. Meski sudah berkepala empat, namun wajahnya tetap awet muda ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya