Heboh Isu Rihanna Hamil, Foto Perut Buncit Jadi Sorotan

Rihanna.
Sumber :
  • Instagram @badgalriri

VIVA – Penyanyi Rihanna diisukan tengah berbadan dua. Ia dikabarkan sedang mengandung anak sang kekasih, A$AP Rocky. Pelantun Umbrella itu telah memicu desas-desus itu bersama setelah hadir dalam sebuah acara di Barbados.

Dibayar Rp93 M di Pesta Crazy Rich India, Penampilan Rihanna Dikritik Malas-malasan

Pada hari Senin, 29 November 2021, Rihanna menghadiri upacara di Bridgetown di mana dia dinyatakan sebagai pahlawan nasional Barbados. Selama acara khusus tersebut, ia mengenakan gaun halterneck sutra oranye dari Bottega Veneta yang dipasangkan dengan sepatu hak bertali dan masker wajah hitam.

Namun, yang paling menarik perhatian orang adalah perut buncit Rihanna. Salah satu pengguna Twitter terverifikasi, The Academy, juga menulis, "Rihanna sedang hamil anak pertamanya dengan A$AP Rocky."

Segini Bayaran Rihanna Tampil di Pre-Wedding Anak Mukesh Ambani Orang Terkaya India
Lisa BLACKPINK Pamer Foto Bareng Rihanna saat Tampil di Paris

Hingga saat ini, baik Rihanna maupun A$AP Rocky belum menanggapi spekulasi tersebut. Demikian dilansir dari laman Ace Showbiz, Kamis, 2 Desember 2021.

Diterpa rumor kehamilan bukan hal baru bagi Rihanna. Ketika membahas spekulasi, dia mengatakan kepada Vogue dalam sebuah wawancara tahun 2019, "Saya tidak memikirkan hal-hal seperti itu. Tapi, saya tidak tahu  rencana Tuhan. Saya menantikan semua rumor kehamilan setelah ini.”

Rihanna.

Photo :
  • Instagram @badgalriri

Terlepas dari rumor kehamilan, Rihanna saat ini merupakan wanita kedua dalam sejarah Barbados yang dinobatkan sebagai Pahlawan Nasional setelah pemimpin agama Sarah Ann Gill, yang meninggal pada tahun 1866. Dia juga salah satu dari dua Pahlawan Nasional Barbados yang masih hidup selain pemain kriket berusia 85 tahun, Sir Garfield, yang diberi gelar pada tahun 1998.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya