Kasus Anak Diperkosa, Deddy Corbuzier-Rieke Diah Pitaloka Nangis

Rieke Diah Pitaloka di podcast Deddy Corbuzier. Logo ads
Rieke Diah Pitaloka di podcast Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Kasus-kasus kriminal di Indonesia seolah tak ada habisnya dan menyita perhatian, termasuk politikus Rieke Diah Pitaloka. Berbagai kasus mulai dari kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), pembunuhan, hingga pemerkosaan membuat Rieke terisak menangis.

Dalam podcast terbaru bersama Deddy Corbuzier, Rieke menuangkan segala gundah gulana atas kasus-kasus kriminal yang ada di Tanah Air. Awalnya, Rieke membicarakan soal kasus KDRT pada perempuan bernama Valencya oleh mantan suaminya yang kini tengah ia beri advokasi.

Kasus-kasus lainnya pun terucap dari bibir Rieke. Seperti pada kasus pembunuhan di Subang yang menimpa anak dan ibu sekaligus. Tak hanya itu, Deddy Corbuzier pun menunjukkan pemberitaan soal dua anak yang diperkosa oleh satu keluarga di Padang, Sumatera Barat.

"Oh my God (ya Tuhan)," tutur Deddy seolah tak percaya dengan pemberitaan itu.

Aktivis Perempuan, Rieke Diah Pitaloka bersama Baiq Nuril

Photo :
  • VIVA/Satria Zulfikar

Tak kuasa menahan tangis, Deddy pun berlinang air mata dan segera mengambil tisu untuk menyeka air mata di balik kacamatanya. "This doesn't make sense," imbuhnya terkejut.

Rieke yang membacanya pun turut terkejut dan tak percaya dengan kasus miris yang menimpa anak-anak gadis itu. Rasa sakit dan sedih, diakui Rieke, turut menyergap hatinya.