Mengharukan, Curhat Rieke Diah Pitaloka pada Deddy Corbuzier

Rieke Diah Pitaloka di podcast Deddy Corbuzier.
Rieke Diah Pitaloka di podcast Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Aktris yang saat ini telah menjadi seorang politikus, Rieke Diah Pitaloka, hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Deddy Corbuzier. Dalam konten YouTube itu, Rieke dan Deddy membahas kasus-kasus kekerasaan terhadap perempuan dan anak yang terjadi di Tanah Air.

Awalnya, Rieke Diah Pitaloka dan Deddy Corbuzier membahas kasus Valencya, seorang ibu rumah tangga yang dipidana karena memarahi suaminya yang sering mabuk. 

Lalu kemudian, pembicaraan mereka berdua melebar membahas kasus-kasus kekerasaan terhadap perempuan dan anak yang terjadi di Tanah Air.

Kasus yang menyentuh hati Deddy Corbuzier adalah kasus pemerkosaan yang menimpa dua orang anak. Dua orang anak tersebut diperkosa secara bergilir oleh anggota keluarganya. Kejadian itu terjadi di Padang, Sumatera Barat. 

Saat membaca judul berita itu, Deddy langsung terdiam seakan tidak percaya. “Dua anak di Padang diperkosa bergilir oleh seluruh anggota keluarga,” kata Deddy membaca judul berita, dikutip VIVA, Kamis 2 Desember 2021.

“Waw, oh my god. My god,” kata Deddy lalu kemudian terdiam. Deddy lantas mengambil tisu yang ada di hadapannya untuk mengelap air matanya.

“This is doesn't make a sense," kata Deddy.