Limbad Kembali Beraksi, Kali Ini Libatkan Komedian

Limbad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA Master Limbad biasanya menampilkan aksi yang buat jantung berdebar kencang. Aksinya bisa dibilang sangat berbahaya dan hanya boleh dilakukan oleh para profesional.

Ramalan Kiamat Dapat Sindiran Keras Gegara Timbulkan Hal Mengerikan Ini

Di setiap penampilannya, Limbad konsisten dengan alirannya, faqir magic, yakni sebuah aliran yang selalu menampilkan adegan-adegan yang terkesan berbahaya dan memancing ketegangan.

Kini, Master Limbad akan coba menyajikan sesuatu yang berbeda. Master Limbad akan mengajak beberapa komedian untuk melengkapi aksinya.

5 Dampak Negatif Terlalu Dekat dengan Rekan Kerja, Bisa Kurangi Profesionalisme

Limbad dan Bedu

Photo :
  • IG @limbadindonesia

Master Limbad akan menyajikan aksi Blindfold dan Angkat Tong. Aksi tersebut akan dilakukan di atas hamparan kaca beling. Selain menegangkan, aksi itu akan mengundang tawa.

Jelang Putusan MK, Polisi Imbau warga Hindari Kawasan Monas hingga Merdeka Barat

"Dijamin membuat kita menahan nafas tegang sekaligus tertawa dengan aksi magic yang juga melibatkan karimbit, barinet dan pedang bersama Bedu, Ghea Youbi dan para komedian lainnya," ujar pihak penyelenggara Amazing Magician dalam keterangan tertulisnya.

Limbad bukan satu-satunya pakar dalam acara tersebut. Akan hadir Sky The Great Magician. Ia akan menampilkan aksi gantung Hanging Man dan Roulette Dash Game. Nantinya, Sky akan menyelamatkan para komedian di atas panggung.

Limbad

Photo :
  • VIVAnews/Beno Junianto

Selain itu akan ada Robby Constantine The Great Magician yang akan menampilkan aksi Knife Roulette bersama John Martin. Sementara Bedu dan kawanan penghibur akan menampilkan sketsa Sekolah Sulap Kebon Jeruk dan Azab Mempermainkan Cinta.

"Magic bukan sembarang Magic, menarik dipandang, lambat laun bikin tegang tapi yang ini kok bikin senang.. Yang Beda dari Yang Pernah Ada," tulis Bedu dalam akun Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya