Adegan 'Panas' Estelle Linden-Dikta di Film Vidkill, Bikin Baper?

Estelle Linden
Sumber :
  • IG @estelleelinden

VIVA – Estelle Linden dan Dikta didapuk menjadi sepasang kekasih di film terbarunya berjudul Vidkill yang akan segera tayang pada awal Desember ini. Bahkan, ada adegan panas yang dijalani keduanya di sela-sela film menegangkan ini.

Deretan Film Siap Temani Libur Akhir Tahun, Ada Triangle Of Sadness

Film thriller ini mengangkat sudut pandang dari video call yang saat ini menjadi tren interaksi sosial di era pandemi COVID-19. Dituturkan Estelle Linden yang berperan sebagai Stella, terasa begitu menantang baginya untuk bisa terlihat seolah-olah jatuh cinta setengah mati pada Dikta (Teo).

"Kayak ya mungkin kayak mendadak dijodohin. Bedanya ini direktornya yang jodohin. Aku harus gimana biar bisa jatuh cinta sama Teo. Susah nggak susah sih," tutur Estelle saat interview bareng VIVA.co.id, Kamis 2 Desember 2021.

Boyong Rombongan Nonton Film Vidkill, Ini Komentar Wirdha Sylvina

Lebih dalam, Dikta dan Estelle punya cara tersendiri untuk bisa membangun chemistry yang dijamin bikin baper para penonton. Salah satunya saat proses reading sebelum syuting dimulai, Dikta dan Estelle berinteraksi lebih intens dengan cara unik.

Film thriller Indonesia, Vidkill

Photo :
  • IG @misterjudd.official
5 Aktor Sukses Perankan Suami Teraniaya, Bikin Baper Emak-emak

"Kita paling reading ya. Main game. Ngobrol-ngobrol, tukar pikiran, ngatain orang. Sekarang jadi rajin telponan karena promo bareng. Reading bareng, masih sering ketemu, disitulah chemistry terbentuk," terang Dikta di kesempatan yang sama.

"Kita main game. Tuker nomor telponan. Paling pas reading. Gitu-gitulah. Karena kita kontrak kerja bareng jadi kita saling bantu," imbuh Estelle.

Saat proses syuting pun, Dikta dan Estelle mendalami karakternya masing-masing sebagai sepasang kekasih. Terlebih, ada adegan yang cukup panas bagi keduanya agar benar-benar nampak sebagai kekasih sungguhan. Tapi, keduanya enggan menjelaskan lebih detail.

"Paling ada beberapa adegan yang harusnya gimana ya jelasinnya. Susah kalai dijelasin. Kalau dijelasin spoiler," kata Dikta.

Estelle Linden dan Dikta untuk film Vidkill.

Photo :
  • Instagram @estelleelinden

"Pokoknya ada adegan hot-nya. Pokoknya hot," seloroh Estelle dengan ekspresi jahil. "Ngangkat panci pake gigi," celetuk Dikta.

Diketahui, salah satu film thriller garapan rumah produksi Max Pictures, Vidkill akan tayang pada 9 Desember 2021. Film ini menjadi penanda kembalinya Max Pictures setelah hampir 2 tahun ini tidak menghadirkan film di bioskop akibat Pandemi COVID-19.

Film ini dibintangi sejumlah artis yaitu Dikta, Estelle Linden, Gesya Shandy dan Shindy Huang. Dyan Sunu Prastowo didapuk sebagai sutradara yang membawahi film thriller ini dan akan membawa ketegangan sepanjang film.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya