Kisah Ninuk, Anak Angkat Andy Lau yang Tinggal di Salatiga

Ninuk dan Andy Lau
Ninuk dan Andy Lau
Sumber :
  • YouTube Trans7

VIVA – Aktor laga Andy Lau ternyata memiliki anak angkat yang berasal dari Indonesia loh. Saat ini anak angkat Andy Lau yang bernama Ninuk tersebut tinggal di Salatiga, Jawa Tengah. 

Dilansir dari chanel YouTube, Ninuk menceritakan kehidupannya setelah 22 tahun ditinggal ayah angkatnya tersebut. 

Ninuk mengaku sangat bahagia bisa mendapatkan ayah angkat seperti sosok Andy Lau. Menurut dia, Andy Lau adalah ayah yang sangat baik dan kerap membiayai kebutuhan sekolah dan hidupnya.

Namun Ninuk sendiri mengaku tidak menyadari kalau sosok Andy Lau adalah aktor terkenal tidak hanya di Hong Kong tapi juga internasional. 

"Kalau awalnya saya gak tahu (Andy Lau) siapa, dulukan masih awam ya kalau masalah artis-artis ya. Belum banyak TV dan belum heboh seperti sekarang," kata Ninuk. 

Sambil menahan air mata, Ninuk kembali menceritakan tentang sosok sang ayah angkatnya. Ia mengatakan kalau Andy Lau sebagai ayah angkat adalah ayah yang penyayang. Meski terhalang oleh bahasa, Andy Lau tetap memperlihatkan bentuk kasih sayangnya. 

"Saat dia ada kerjaan di Indonesia, menyempatkan diri untuk ketemu. Pas pertama ketemu, dia meluk saya kaya anaknya sendiri, kelihatan banget kalau dia sayang padahal saya hanya anak angkatnya," tutur Ninuk.