Tubuh Selalu Langsing, Kei Lovelyz Berbagi Rahasia Diet

Kei Lovelyz
Kei Lovelyz
Sumber :
  • Instagram @_flower_kei

VIVA – Bintang cantik Korea Selatan, Kei menjadi terkenal setelah melakukan debutnya sebagai vokalis utama dari girl grup bentukan Woollim Entertainment, Lovelyz. Sejak debut grup pada 14 November 2021 lalu, nama Kei kian dikenal di industri hiburan sebagai penyanyi dan artis solo. Selain dikenal karena vokalnya yang luar biasa, Kei juga dianggap sebagai inspirasi, karena memiliki tubuh idaman kaum hawa. Apa rahasia dietnya?

Banyak yang penasaran bagaimana cara Kei Lovelyz menjaga berat badannya tetap ideal. Pelantun "Ah Choo" itu pun berbagi rahasia, seperti apa cara jitunya menurunkan berat badan. 

Dikutip laman Kpop Starz, Kei ternyata menjalani diet ketat dan selalu menjadikan olahraga sebagai kegiatan rutinnya setiap hari. 

Rutinitas Latihan Kei Lovelyz 

Bahkan sebelum debutnya sebagai anggota Lovelyz, Kei memang selalu menjaga berat badannya tetap stabil. Sebelum namanya populer di dunia hiburan, Kei memang memiliki tubuh yang langsing. Gak heran juga tubuhnya selalu ramping lantaran gennya yang luar biasa dan memiliki tubuh langsing alami. 

Kei yang memiliki tinggi 162 cm memang merupakan anggota terpendek kedua di antara delapan anggota Lovelyz. Tapi berat badannya bisa dibilang stabil berkisar antara 45 kg hingga 49 kg.