Tubuh Selalu Langsing, Kei Lovelyz Berbagi Rahasia Diet

Kei Lovelyz
Sumber :
  • Instagram @_flower_kei

VIVA – Bintang cantik Korea Selatan, Kei menjadi terkenal setelah melakukan debutnya sebagai vokalis utama dari girl grup bentukan Woollim Entertainment, Lovelyz. Sejak debut grup pada 14 November 2021 lalu, nama Kei kian dikenal di industri hiburan sebagai penyanyi dan artis solo. Selain dikenal karena vokalnya yang luar biasa, Kei juga dianggap sebagai inspirasi, karena memiliki tubuh idaman kaum hawa. Apa rahasia dietnya?

Dear Penderita Maag, 5 Tips Ini Bermanfaat Untukmu

Banyak yang penasaran bagaimana cara Kei Lovelyz menjaga berat badannya tetap ideal. Pelantun "Ah Choo" itu pun berbagi rahasia, seperti apa cara jitunya menurunkan berat badan. 

Dikutip laman Kpop Starz, Kei ternyata menjalani diet ketat dan selalu menjadikan olahraga sebagai kegiatan rutinnya setiap hari. 

Menu Sahur Ini Bisa Bantu Turunkan Berat Badan

Rutinitas Latihan Kei Lovelyz 

Bahkan sebelum debutnya sebagai anggota Lovelyz, Kei memang selalu menjaga berat badannya tetap stabil. Sebelum namanya populer di dunia hiburan, Kei memang memiliki tubuh yang langsing. Gak heran juga tubuhnya selalu ramping lantaran gennya yang luar biasa dan memiliki tubuh langsing alami. 

Mau Diet Defisit Kalori saat Lagi Puasa? Begini Caranya

Kei yang memiliki tinggi 162 cm memang merupakan anggota terpendek kedua di antara delapan anggota Lovelyz. Tapi berat badannya bisa dibilang stabil berkisar antara 45 kg hingga 49 kg. 

Ketika berbicara tentang rutinitas latihannya, wajar bagi Kei untuk menjadikan latihan menari sebagai bentuk latihan utamanya, sama seperti idola lainnya di industri K-Pop.

Menari adalah bentuk latihan kardio yang baik, yang tidak hanya membantu seseorang membakar kelebihan lemak dan kalori, tetapi juga merupakan latihan yang lebih menyenangkan untuk dilakukan.

Kembali ketika Lovelyz masih dalam tahap awal karir mereka, mereka mengungkapkan bahwa mereka akan berlatih menari setidaknya selama tujuh jam sehari. Tetapi selama bertahun-tahun, wajar bagi para idola untuk mengurangi waktu mereka untuk meluangkan waktu menari, dan seringkali hanya menghabiskan setidaknya satu setengah jam.

Dan karena Lovelyz saat ini mulai memiliki jadwal yang padat, Kei memilih untuk tidak menari sebanyak yang dia lakukan sebelumnya.

Selain menari, Kei juga suka melakukan peregangan dan yoga sederhana saat bangun tidur. Dia juga suka banyak bergerak dan memastikan dia melakukan sesuatu.

Selain itu, Kei juga melakukan pilates dari waktu ke waktu - latihan yang baik yang menargetkan seluruh tubuh dan akan membantu mengencangkan otot!

Diet Kei Lovelyz 

Dalam hal rencana diet Kei, Woollim Entertainment sangat membatasi diet mereka, seperti tidak mengizinkan mereka makan di malam hari, dan sering mengemas kotak makan siang mereka sendiri untuk mengontrol apa yang mereka konsumsi.

Kei juga menyebutkan bahwa ketika dia sedang diet, dia makan sedikit demi sedikit, tetapi beberapa kali dalam sehari. Saat dia lapar, Kei lebih memilih minum susu untuk mencegah makan terlalu banyak. 

Selama bertahun-tahun, Woollim Entertainment menerapkan diet untuk para personel Lovelyz namun sesuai dengan keinginan para personelnya. Untuk Kei, dia memutuskan untuk menjalani diet rendah karbohidrat, dan lebih condong ke arah makan protein seperti dada ayam, telur, dan sejenisnya. Dia juga makan sayuran sebanyak yang dia bisa.

Tertarik mengikuti diet ala Kei Lovelyz?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya