Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di Amerika

Ayu Ting Ting dan Bilqis di konser BTS.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting saat ini tengah menghabiskan waktu untuk berlibur di Amerika Serikat. Tidak sendiri, Ayu juga mengajak sang buah hati, Bilqis dan sang adik, Assyifa.

Senang Ayu Ting Ting akan Menikah, Ivan Gunawan Sudah Kenal Muhammad Fardhana?

Melalui Instaram pribadinya, Ayu kerap mengunggah foto-foto yang menampilkan dirinya tengah berpose bersama Bilqis di AS. Salah satunya adalah, Ayu mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berpose di bawah patung Liberty.

Selain untuk berlibur, Ayu juga memiliki tujuan lain ketika sedang berada di Negeri Paman Sam, yakni menonton konser idol group ternama Korea, BTS. Diketahui, BTS menyelenggarakan konser bertajuk BTS Permission to Dance On Stage - LA yang diadakan pada 27 dan 28 November 2021 serta 1 dan 2 Desember 2021 di Los Angeles.

Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

BTS Konser di LA

Photo :
  • Twitter/BTS_official

Ayu Ting Ting mengunggah foto-foto yang menampilkan dirinya bersama Bilqis dan juga Syifa, tengah berada di stadium tempat diselenggarakannya konser BTS. Ayu berfoto dengan latar belakang ruang stadium yang dipenuhi banyak orang yang juga akan menonton konser BTS.

Kata Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Selalu Ceria Sejak Lamaran dengan Muhammad Fardhana

Ayu tampak mengenakan baju lengan panjang motif garis-garis. Sementara Bilqis mengenakan jaket berwarna kuning. Mereka terlihat berpose bahagia sambil tersenyum ke arah kamera.

Ayu Ting Ting dan Bilqis di konser BTS.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ayu mengatakan bahwa Bilqis adalah seorang Army atau penggemar BTS. Sebagai seorang ibu, Ayu ikut merasa senang ketika melihat kebahagiaan sang buah hati saat nonton konser BTS.

My little Army is here. borahae..... keriting senang bunda pun ikut senang. dibelakang pas bgt kata iqis," ini pacar iqis bun " hahahhahaahahha...... j-hope (b-hope) bilqis jhope #ptdonstage #ptdonstageinLA,” tulis Ayu Ting Ting dikutip VIVA, Jumat, 3 Desember 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya