Disebut Tertawa di Depan Peti Jenazah Vanessa Angel, Ini Kata Doddy

Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel
Sumber :
  • IG @dodysoedrajat_1

VIVA – Nama ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, akhir-akhir ini ramai diperbincangkan. Ada beberapa hal yang menyebabkan nama Doddy ramai diperbincangkan, salah satunya adalah terkait viralnya sebuah video yang menampilkan Doddy sedang tertawa di samping peti jenazah Vanessa Angel.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Video tersebut beredar luas di berbagai media sosial. Warganet mulai mempermasalahkan Doddy yang terlihat berbanding terbalik dengan keluarga Bibi Ardiansyah yang terlihat sangat kehilangan. 

Kepada awak media, Doddy memberi klarifikasi terkait video dirinya yang terlihat tertawa di samping peti jenazah Vanessa Angel. Ketika mendengar kabar Vanessa meninggal dunia, Doddy mengaku merasakan duka yang mendalam hingga tidak nafsu makan.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Ayah Vanessa Angel

Photo :
  • Tangkapan layar

“Sebenarnya begini itu setelah Vanessa meninggal itu, hari Kamis. Sejak saya mendengar Vanessa sudah meninggal, dan saya menunggu di rumah Pak Faisal. Itu saya sudah gak napsu makan, syok, gak nafsu makan, benar-benar duka yang mendalam,” kata Doddy dikutip VIVA dari salah satu kanal YouTube, Jumat, 3 Desember 2021.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Saat itu, orang-orang terdekat Doddy mencoba untuk menghibur. Mereka merasa khawatir jika Doddy akan pingsan karena terlalu larut dalam kesedihan. Maka dari itu, orang-orang terdekat Doddy mencoba menghibur Doddy dengan menceritakan hal-hal lucu yang pernah dilakukan Vanessa Angel semasa hidup.

“Ini teman-teman, saudara, khususnya si Nanda menghibur Daddy, sebelum peti jenazah datang. Nah pada saat Daddy ketawa itu, itu ada hal momen-momen di mana tantenya ini, Nanda ini, itu menghibur Daddy,” kata Doddy.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Photo :
  • Instagram

Menurutnya, orang-orang di sekitar khawatir Doddy Sudrajat akan terlalu larut dalam kesedihan. Maka mereka menceritakan hal lucu yang pernah dialami bersama Vanessa Angel.

“Jangan terlalu larut dalam kesedihan, takutnya Daddy pingsan, dia menghibur dari sisi hal-hal kelucuan-kelucuan yang pernah dilakukan oleh Vanessa,” katanya.

Doddy menegaskan, tidak menertawakan hal yang tidak pantas. Ia tertawa karena ada yang menghiburnya di tengah kabar duka.
 
"Bukan artinya mengetawai sesuatu yang gak pantas, tapi niatnya sebenarnya menghibur saya, supaya jangan sedih," kata Doddy Sudrajat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya