Sepupu Beberkan Bukti Doddy Ayah Kandung Vanessa Angel

Vanessa Angel dan Ayahnya
Sumber :
  • IG @dodysoedrajat_1

VIVA – Beberapa hari lalu, Nikita Mirzani dengan berani membuat pernyataan bahwa Doddy Sudrajat adalah ayah tiri Vanessa Angel. Dugaan bahwa Doddy bukanlah ayah kandung Vanessa juga santer dibicarakan netizen sejak pria itu bersikeras meminta harta mendiang Vanessa untuk adiknya Mayang.

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

Dugaan itu juga diperkuat dengan unggahan foto Vanessa di Instagramnya pada tahun 2016. Foto itu berupa foto pengantin lalu dalam kolom caption, Vanessa menulis 'mum & dad 1990.'

Postingan itu pun membuat perdebatan liar di kalangan netizen yang meyakini bahwa pria dalam foto itu adalah ayah kandung Vanessa. Namun, anggapan itu langsung dipatahkan oleh sepupu Vanessa yang bernama Chyntia Lendy.

Biaya Hidup di Jakarta Makin Mahal, Pengamat: Pemudik Tidak Lagi Bawa Keluarga

Melalui postingan di Instagram Story, dia menjelaskan bahwa foto yang pernah diunggah Vanessa adalah foto kedua orangtua kandungnya.

"Foto yg saat ini sedang beredar itu kedua Orang Tua kandung saya yg Alhamdulillah masih sehat walafiat sampai detik ini!!! Knp pernah di post dan saya gak berkomentar krn almarhum menganggap kedua org tua saya seperti orang tuanya, di karenakan wktu bayinya @vanessaangelofficial Asi di mamah saya (ibu susu) krn umur @vanessaangelofficial dgn kakak kandung saya sepantaran," tulisnya.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Vanessa Angel dan Ayahnya

Photo :
  • IG @dodysoedrajat_1

Lalu, dia juga menjelaskan bahwa ayahnya yang ada dalam foto tersebut merupakan kakak kandung dari Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel.

"Papah saya kakak kandung dari @doddysoedrajat_1 (1 ibu) dan keluarga papah saya ada keturunan Ambon dari kakek saya bkn orang ambon ya hanya ada keturunan saja," lanjutnya.

Sekali lagi, Chyntia pun menegaskan kalau Vanessa adalah anak kandung dari Doddy Sudrajat.

"Dan @vanessaangelofficial adalah anak kandung dari @dodysoedrajat_1 & almarhum ibu kandungnya @vanessaangelofficial yg sudah meninggal wktu melahirkan Mayang," tutupnya.

Bersama postingan itu, dia juga mengunggah lagi foto pernikahan kedua orangtuanya beserta buku nikah. Lalu, di postingan kedua, Chyntia memperlihatkan foto masa Mayang dan Vanessa Angel serta sebuah album foto keluarga Vanessa.

Dalam cover album tertulis bahwa itu adalah kenang-kenangan keluarga Doddy Sudrajat dan istrinya ketika mereka di Bali bersama nenek Vanessa.

"Nih yaa yg bertanya lagi album foto masa kecil keluarga almarhum @vanessaangelofficial ada di mamah saya dan yg menulis ini mamah saya untuk menandakan album agar tidak tercampur dengan album foto yg lain," tulis Chyntia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya