Beda Agama, Inul Daratista Dititipkan Pesan Ini Oleh Ibu Mertua

Inul Daratista dan Adam Suseno
Inul Daratista dan Adam Suseno
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Inul Daratista masih berduka atas kepergian ibu mertuanya. Meski berbeda agama dan keyakinan, diakui Inul, Ibu Mertuanya adalah sosok yang baik. Inul bahkan tak pernah lupa dengan pesan yang disampaikan sang mertua ketika masih hidup.

Lewat akun Instagram miliknya, pesan yang dititipkan pada Inul tersebut mengandung makna mendalam. Memajang foto pemakaman sang mertua Inul sempat mengabarka bahwa ibu mertuanya sudah dimakamkan sejajar dengan papa mertua dan adik dari Adam Suseno.

"Mama mertua yg saya sayangi. Di makamkan siang tadi sejajar dgn suaminya (papa mertua) yg sdh terlebih dahulu meninggal, dan adiknya mas adam yg sdh meninggal juga," tulis Inul 2 Desember 2021.

Inul tak pernah lupa dengan kenangan-kenangan saat masih sering bersama dengan sang mertua. Bahkan Inul selalu ingat pesan ibu mertuanya. Meski berbeda agama dan berbeda keyakinan, ibu mertua selalu berpesan jangan pernah meninggalkan ibadah.

"Sekedar cerita kecil …pesan mama mertua …Meskipun kita dlm 1 kelg beda keyakinan mertua sy selalu bilang …Apapun agamamu, jgn pernah meninggalkan ibadahnya," tulis Inul

Tak hanya itu pesan dalam dari sang mertua. Inul, juga diingatkan untuk tidak melupakan Sang Pencipta.

"Apapun keyakinanmu …TAKUTlah sama TUHAN," tulis Inul mengingat lagi pesan sang mertua.