Disebut Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Tanggapi

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Doddy Sudrajat disebut bukan ayah kandung Vanessa Angel. Salah satu yang mengatakan hal ini adalah Nikita Mirzani. Ia mengaku dapat informasi tersebut dari salah satu temannya. Menanggapi ini, Doddy Sudrajat memberi penjelasan. Ia mengatakan, Vanessa Angel merupakan anak kandungnya.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

"Kalau Daddy sih biasa saja, gak usah mengambil sikap yang berlebihan terhadap netizen yang seperti itu. Pada kenyataannya kan Vanessa anak kandung Daddy, ngapain di ini," kata Doddy Sudrajat saat ditemui di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sebelumnya Doddy Sudrajat sudah mengonsultasikan hal ini ke kuasa hukumnya, Milano Lubis. Ia memilih untuk tidak menggubris dan membesarkan kabar hoax tersebut.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel

Photo :
  • IG @dodysoedrajat_1

"Banyak kan artinya berita-berita hoax, makanya Daddy konsultasi dulu ke Bang Milano. 'Bang gimana?' 'Sudah diemin aja, gak usah diambil pusing. Nanti kebenaran akan keluar'," kata Doddy.

Gegara Tak Pernah Diberi Jatah Istri, Ayah Perkosa Anak Kandung 3 Kali hingga Hamil

Selain dari perkataan Nikita Mirzani, hal ini juga timbul karena foto lawas yang beredar. Menurut netizen ada foto yang menampilkan Vanessa Angel kecil dan pria dewasa yang diduga ayahnya dan tidak mirip dengan Doddy Sudrajat. Mengenai hal ini, Doddy juga beri klarifikasi.

"Artinya ada foto kakak saya yang itu. Foto yang beredar itu adalah foto kakak saya, persis kakak di atas saya. Istrinya kakak ipar Daddy, itu orang tua dari Cynthia, Jecky, sepupu Vanessa yang jadi asisten Vanessa. Itu adalah foto dari kakak saya. Memang Vanessa kalau manggil kakak saya sudah dianggap Papa sama Mama," katanya.

Vanessa Angel dan Ayahnya

Photo :
  • IG @dodysoedrajat_1

"Kakak saya itu orang tua dari Tya sudah dianggap orang tua dia sendiri dipanggil Papa Mama. Jadi itu bukan orang tua dari Vanessa. Orang tua Vanessa ya saya, mamanya almarhum. Itu kakak saya Gandhi dan Rita," lanjutnya. 

Hal ini juga dibenarkan oleh kuasa hukum keluarga Vanessa Angel, Milano Lubis. Menurutnya, ia mengenal Vanessa Angel sejak lama dan telah banyak cerita yang didengar, termasuk asal-usul keluarga.

"Saya tahunya dari Vanessa sendiri, dia ceritanya seperti apa saya kan tahu dari dia kecil sampai dia kabur itu kan dia cerita," kata Milano Lubis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya