Tuntut Keadilan, Selebgram Laura Anna Jalani Sidang Pakai Kursi Roda

Laura Anna.
Laura Anna.
Sumber :
  • Instagram @edlnlaura

VIVA – Selebgram Laura Anna sedang berjuang menuntut keadilan atas kejadian nahas yang menimpanya dua tahun lalu, tepatnya pada 8 Desember 2019. Laura kala itu mengalami sebuah kecelakaan hingga membuat dirinya tidak bisa berjalan. Laura mengalami kecelakaan bersama kekasihnya waktu itu, Gaga Muhammad.

Akibat kecelakaan itu, Laura mengalami cedera saraf tulang belakang yang membuatnya tidak bisa berjalan selama setahun terakhir. Sementara Gaga hanya mengalami luka ringan. 

Laura menegaskan bahwa kecelakaan itu disebabkan karena Gaga Muhammad menyetir mobil dalam keadaan mabuk. Belum ada tanggung jawab langsung dari sang mantan kekasih, Gaga. Untuk itu, Laura mencari keadilan hingga ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur. 

Selebgram Edelenyi Laura Anna dan Gaga Muhammad

Selebgram Edelenyi Laura Anna dan Gaga Muhammad

Photo :
  • IG Edelenyi Laura Anna

Laura Anna akhirnya menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, pada Kamis, 2 Desember 2021. Laura hadir dalam persidangan tersebut dengan menggunakan kursi roda.

Tidak sendiri, Laura tampak didampingi oleh orang-orang terdekatnya, di antaranya adalah selebgram Keanu Agl, Dara Arafah dan Marshel Widianto. Mereka tampak setia menemani dan memberi dukungan kepada Laura Anna.

Melalui Instagram pribadinya, Laura mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan orang-orang terdekatnya tersebut. Laura mengucapkan terima kasih karena selalu memberi dukungan kepada dirinya.