7 Potret Selebgram Laura Anna, Mantan Pacar Gaga Muhammad yang Viral

Laura Anna.
Sumber :
  • Instagram @edlnlaura

VIVA – Belakangan ini selebgram Laura Anna tengah menjadi sorotan warganet usai mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Selebgram yang akrab disapa Lora ini viral karena hubungan dengan mantan pacarnya yang bernama Gaga Muhammad. Gaga sendiri adalah mantan pacar Awkarin atau Karin Novilda.

Amanda Rawles Berperan Jadi Laura Anna: Tanggung Jawab yang Sangat Berat

Laura Anna yang didiagnosis cedera tulang belakang ini harus menelan kabar pahit bahwa dirinya dinyatakan lumpuh total. Langkah yang diambil oleh Lora tersebut juga mendapat dukungan dari para selebgram, sebut saja Dara Arafah, Keanu Agl, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Seperti yang kita ketahui, Laura Anna mengalami kecelakaan mobil yang tejadi pada tanggal 8 Desember 2019. Mobil yang terlibat kecelakaan tersebut dikendarai oleh mantan pacarnya, Gaga Muhammad. Akan tetapi, kecelakaan tersebut dipicu lantaran Gaga sedang mabuk.

Kisah Laura Anna Diangkat ke Layar Lebar, Begini Respons Keluarga

Akhirnya, Laura menempuh jalur hukum untuk menuntut keadilan karena dirinya sudah mengalami lumpuh total, sementara Gaga bisa melenggang dengan bebas. Selain itu, dalam unggahan Instagramnya, masih tersimpan potret Gaga Muhammad. Akan tetapi, caption dari unggahan tersebut sudah diubah.

Potret Laura Anna

Akhirnya! Kisah Laura Anna Diadaptasi Jadi Film, Dibintangi Amanda Rawles hingga Kevin Ardilova

Laura Anna

Photo :
  • Tangkapan Layar

1. Dalam unggahan terbarunya, Laura tampak nangis karena terlihat capek menghadapi permasalahan yang diderita olehnya. Selain itu, dalam caption unggahan tersebut, Laura mengungkapkan bahwa duduk di kursi roda bisa mengalami sesak nafas lantaran nafasnya pendek dan kalo batuk terasa sakit.

Laura Anna

Photo :
  • Tangkapan Layar

2. Dalam unggahan ini, Laura sedang berada di Pengadilan Negeri Jakarta Timur yang ditemani oleh deretan selebgram terkenal Tanah Air. Seperti Keanu Agl, Dara Arafah, dan Marshell Widianto. Pada captionnya, ia mengungkapkan bahwa dirinya sangat berterima kasih karena kehadiran teman-temannya tersebut. Tujuan datang ke PN Jakarta Timur, ia hanya menginginkan keadilan atas apa yang dialami oleh dirinya.  

Laura Anna

Photo :
  • Tangkapan Layar

3. Laura juga mendapatkan dukungan dari keluarga dan teman-temannya. Laura dan ayahnya saat ini sama-sama sedang sakit, sehingga keduanya tetap saling menyemangati. Walaupun keduanya berbeda kamar, tapi setiap pagi Laura sering menjenguk ayahnya tersebut.

Laura Anna

Photo :
  • Tangkapan Layar

4. Walaupun sedang menjalani perawatan, Laura tetap membagikan momen keseruannya setiap hari. Ia kerap mengunggah foto dan video yang lucu dan tentunya sering menyemangati diri sendiri.

Laura Anna

Photo :
  • Tangkapan Layar

5. Selain itu, Laura Anna juga pernah memotong rambutnya sampai pendek. Walaupun sudah dipotong pendek, aura kecantikan Laura tetap terpancar.

Laura Anna

Photo :
  • Tangkapan Layar

6. Diketahui bahwa Laura sudah mengganti semua caption unggahan Instagramnya yang memuat foto Gaga Muhammad. Melalui caption baru tersebut, Laura mengungkapkan kekecewaannya atas tindakan yang dilakukan oleh Gaga Muhammad.

Salah satunya adalah Gaga dituntut untuk bertanggung jawab dalam membiayai pengobatannya. Karena seperti yang kita ketahui bahwa Gaga Muhammad tidak pernah membiayai pengobatan Laura sepeser pun.

Laura Anna

Photo :
  • Tangkapan Layar

7. Selain mendapat dukungan dari keluarga, Laura yang tengah menjalani perawatan pun sering dijenguk dan disemangati oleh teman-temannya. Tampak dalam foto tersebut beberapa selebgram turut hadir seperti Keanu Agl, Dara Arafah, dan sang mantan Gaga Muhammad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya