Mirip Emak-emak, Andy Lau Juga Frustasi Ajarkan Anak Belajar Online

Andy Lau dan keluarga Logo ads
Andy Lau dan keluarga
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pandemi COVID-19 dialami oleh hampir seluruh dunia. Gara-gara pandemi ini, kegiatan belajar mengajar pun harus dilakukan di rumah. Pengalaman mengajarkan anak belajar di rumah selama lockdown ternyata juga dialami oleh bintang top Asia, Andy Lau.

Dikutip laman 8 Days, Andy Lau mengaku sering memarahi putrinya saat membantunya mengerjakan pekerjaan sekolah ketika kegiatan belajar selama lockdown dilakukan di rumah. 

Rupanya, emosi Andy Lau ikut terkuras, sama seperti para emak-emak atau para ibu yang mengajarkan anak-anaknya belajar di rumah di tengah pandemi.

Andy Lau mungkin salah satu superstar terbesar di Asia, tetapi dia juga merasakan frustrasi sebagai orang tua yang harus mengajarkan anak-anaknya melakukan pembelajaran di rumah.

Pandemi COVID-19 ternyata memberikan pukulan buatnya. Kegiatan kerjanya banyak yang harus tertunda. Andy mengungkapkan dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa ia terpaksa menyerahkan tiga proyek akting dan dua konser pada tahun 2020.

Namun, dia memilih untuk fokus pada sisi baiknya, seperti fakta bahwa dia harus menghabiskan lebih banyak waktu dengan gadis kecilnya, Hanna yang berusia delapan tahun.

Andy Lau dan putrinya

Photo :
  • Instagram