Kata Mertua soal Isu Doddy Sudrajat Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Belakangan ini ramai pembahasan mengenai Doddy Sudrajat yang disebut bukan ayah kandung Vanessa Angel. Isu itu mencuat di media sosial hingga ramai diperbincangkan warganet dan diberitakan oleh banyak media.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Pada saat ditemui awak media, Doddy memberi klarifikasi terkait kabar miring tersebut. Doddy menegaskan bahwa dirinya adalah ayah kandung Vanessa. Doddy juga tampaknya tidak ingin terlalu memikirikan kabar miring tersebut.

"Kalau Daddy sih biasa saja, enggak usah mengambil sikap yang berlebihan terhadap netizen yang seperti itu. Pada kenyataannya kan Vanessa anak kandung Daddy, ngapain di ini," kata Doddy Sudrajat saat ditemui di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Kabar miring tersebut juga ditanggapi oleh ayah Bibi Ardiansyah, Faisal. Kepada awak media, Faisal mengungkapkan bahwa ia yakin bahwa Doddy adalah ayah kandung Vanessa Angel.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

“Saya yakin bahwa Mas Doddy itu adalah bapaknya (Vanessa Angel). Saya enggak kepikiran. Saya juga rasanya enggak mendengar berita tentang itu selama ini. Jadi saya sampai sekarang masih meyakini itu. Itu aja pendapat saya,” kata Doddy dikutip VIVA dari channel YouTube Seleb Oncam News, Jumat, 3 Desember 2021.

Sebagai informasi, nama Doddy Sudrajat dan Faisal akhir-akhir ini memang ramai diperbincangkan. Nama keduanya ramai diperbincangkan setelah Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah meninggal dunia.

Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel

Photo :
  • IG @dodysoedrajat_1

Vanessa dan Bibi meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil di jalan tol arah Surabaya, pada Kamis, 4 November 2021. Dalam kecelakaan tersebut, putra Vanessa dan Bibi yakni Gala Sky selamat.

Jenazah Bibi dan Vanessa dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada hari Jumat pagi, 5 November 2021. Prosesi pemakaman tersebut dihadiri oleh keluarga, sahabat dan masyarakat yang ingin menyaksikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya