7 Artis Cantik Keturunan Arab, Nomor 5 Tidak Disangka

Ashanty.
Sumber :
  • Instagram/ashanty_ash

VIVA – Artis cantik keturunan Arab umumnya mempunyai ciri khas tersendiri yang kerap menjadi sorotan publik. Contohnya adalah hidung mancung, tulang rahang yang khas, sampai sorotan mata yang sangat memesona. Karena mempunyai paras tersebut, artis-artis ii tidak memerlukan banyak riasan karena mereka telah dianugerahi wajah yang rupawan. Menyadur dari berbagai sumber, berikut adalah ulasan mengenai artis cantik keturunan Arab.

PT BMI Ajukan PK Kasus Sengketa Lahan ke MA, Minta Eksekusi Ditunda

Lantas, Siapa Saja Artis Keturunan Arab?

1. Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar

Habib Bahar Ngaku Pernah Didekati Artis Cantik hingga Diajak Menikah: Dia Mau Jadi Istri Kedua

Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar.

Photo :
  • instagram.com/zaskiasungkar15

Kedua kakak beradik ini sama-sama menjajal dunia hiburan Tanah Air. Diketahui bahwa Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar adalah artis yang mempunyai darah Arab-Minangkabau. Keduanya mendapatkan darah blasteran Arab dari sang ayah yang bernama Mark Sungkar. Walaupun berkiprah di dunia hiburan Tanah Air, keduanya tetap memakai nama asli mereka. Selain itu, nama ayah mereka juga terdapat dalam nama belakang keduanya.

Munafik, Deretan Negara Arab Ini Justru Bantu Israel Hancurkan Palestina

2. Zee Zee Shahab

Zee Zee Shahab

Photo :
  • IG @zeezeeshahab

Artis cantik keturunan Arab berikutnya bernama Zee Zee Shahab. Zee Zee mempunyai darah Arab dari sang ayah. Hidung mancung yang dimiliki olehnya dan sorotan matanya yang tajam sangat terlihat bahwa dia adalah keturunan Arab. Istri dari Prabu Revolusi ini bahkan sudah berkarier di industri hiburan sejak masih kecil. Bahkan, dia telah membintangi puluhan judul FTV. Tak heran bila pesonanya selalu memikat hati para penonton.

3. Fairuz A Rafiq

Fairuz A. Rafiq.

Photo :
  • Instagram/@fairuzarafiq

Fairuz A Rafiq adalah artis Cantik keturunan Arab berikutnya. Ia dikenal sebagai salah seorang putri dari penyanyi dangdut legendaris, A Rafiq. Bila kita melihat wajahnya, Fairuz memang mempunyai wajah khas Arab. Hal ini tampak dari hidung mancung, rahang yang khas Arab sampai mata yang memesona. Bukan hanya berdarah Arab, ia juga mempunyai darah Pakistan dan India. Wajar saja istri dari Sony Septian ini memiliki paras yang menawan.

4. Nabila Syakieb

Nabila Syakieb

Photo :
  • instagram.com/nsyakieb85

Sama dengan artis cantik keturunan Arab yang lain, Nabil Syakieb juga mempunyai keturunan Arab dari sang ayah. Wajah kakak dari Ali Syakieb ini memang tampak mempunyai wajah Arab. Hal ini tampak dari hidung mancung, mata yang indah, sampai tulang rahang yang khas keturunan Arab. Pesona yang dimiliki oleh Nabila ini memang sukses menghipnotis pandangan para penonton.

5. Ashanty

Ashanty

Photo :
  • Instagram @ashanty_ash

Banyak yang tidak menyangka bahwa Ashanty merupakan artis cantik keturunan Arab. Selain itu, istri dari Anang Hermansyah ini juga mempunyai darah Prancis dan Jawa. Tidak heran apabila Ashanty mempunyai bentuk wajah yang sangat memesona. Darah Arabnya sangat terlihat dari hidung mancung sampai matanya yang sangat indah. Bukan hanya kecantikannya, suaranya yang merdu pun sukses membius para pendengar.

6. Asha Shara

Asha Shara

Photo :
  • Instagram Asha Shara

Asha Shara adalah seorang artis cantik keturunan Arab dan Aceh. Ia mengawali debutnya di dunia seni peran dengan bermain melalui FTV yang digarap oleh Jajang C. Noer, Mawah Merah dan Mawar Putih. Perempuan yang lahir di Jakarta tahun 1987 ini kemudian semakin dikenal setelah bergabung dengan Extravaganza ABG. Sampai saat ini, nama Asha Shara  sudah mengisi berbagai puluhan FTV, sinetron, sampai film layar lebar.

7. Tasya Farasya

Tasya Farasya.

Photo :
  • Instagram @tasyafarasya

Siapa yang tidak mengenal selebgram sekaligus YouTuber keturunan Arab yang satu ini. Karena memiliki paras yang cantik, namanya semakin diperhitungkan saat ini. Wajahnya kerap menghiasi berbagai iklan produk make-up sampai e-commerce Tanah Air. Paras menawannya tidak perlu diragukan lagu. Secara genetik kedua orangtuanya memang berdarah Arab. Dengan atau tanpa make-up, wajahnya akan terus memesona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya