Cedera Saraf Tulang Belakang, Penyebab Laura Anna Lumpuh

Laura Anna.
Sumber :
  • Instagram @edlnlaura

VIVA – Selebgram Laura Anna sedang berjuang menuntut keadilan atas kejadian nahas yang menimpanya dua tahun lalu yakni pada Desember 2019. Akibat peristiwa itu, Laura menjadi tidak bisa berjalan.

Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Penyebab Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari IntipSeleb, tepat pada tanggal 8 Desember 2019, Laura bersama kekasihnya saat itu, Gaga Muhammad mengalami sebuah kecelakaan. Saat ini, hubungan asmara Laura dan Gaga sudah berakhir.

Akibat kecelakaan itu, Laura mengalami cedera pada bagian saraf tulang belakang. Karena cedera tersebut, Laura menjadi tidak bisa berjalan selama kurang lebih setahun terakhir. Sementara Gaga, hanya mengalami luka ringan. 

Sopir Truk Ugal-ugalan Penyebab Kecelakaan Beruntun di GT Halim Jadi Tersangka

Laura Anna

Photo :
  • Tangkapan Layar

Laura menegaskan bahwa kecelakaan itu disebabkan karena Gaga Muhammad menyetir mobil dalam keadaan mabuk. Belum ada tanggung jawab langsung dari sang mantan kekasih, Gaga, untuk itu Laura mencari keadilan hingga ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur. 

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Laura Anna menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, pada Kamis, 2 Desember 2021. Laura hadir dalam persidangan tersebut dengan menggunakan kursi roda. 

Tidak sendiri, Laura tampak didampingi oleh orang-orang terdekatnya, di antaranya adalah selebgram Keanu Agl, Dara Arafah, dan Marshel Widianto. Mereka tampak setia menemani dan memberi dukungan kepada Laura Anna.

Tidak hanya dari rekan-rekan selebgram, dukungan untuk Laura juga datang dari Raffi Ahmad dan Atta Halilintar. Melalui unggahan di Instagram story, Raffi dan Atta memberi dukungan kepada Laura dengan menuliskan hastag #JusticeForLaura.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya