So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

Jin BTS
Sumber :
  • Big Hit

VIVA – Salah satu member BTS, Kim Seok Jin atau akrab disapa Jin, akan merayakan ulang tahunnya yang ke-29 pada Sabtu, 4 Desember 2021. Namun, Jin BTS tidak sadar bahwa dia akan mendapatkan kejutan manis sebelum ulang tahunnya dari ARMY.

Deretan Artis dan Idol Korea Ini Akan Selesai Wajib Militer di Tahun 2024

Di hari keempat konser Permission to Dance On Stage di Los Angeles, para ARMY yang datang ke SoFi stadion, memegang plakat berbentuk hati dengan tulisan 'Happy Birthday Jin' di atasnya. Plakat itu tentu saja membuat Jin sangat kagum dan mengucapkan banyak cinta untuk para penggemarnya.

"Wow! Wow! Terima kasih ARMY. Wah, manis sekali. Terima kasih ARMY, aku mencintaimu," kata dia kepada para fans, dikutip VIVA dari laman India.com, Jumat 3 Desember 2021.

Jin BTS Ulang Tahun, Dapat Perayaan Unik Ini saat Wajib Militer

Video reaksi Jin BTS terhadap gestur manis ARMY bahkan sampai viral di media sosial, terutama Twitter. Beberapa fans nampak mengucapkan selamat ulang tahun untuk member BTS itu. 

Kabarnya, Jin bahkan menangis saat berbicara pada ARMY saat mengatakan terima kasih. 

Sedang Wamil, Jin BTS Ternyata Suka Traktir Makanan untuk Teman Prajuritnya

Permission to Dance on Stage Concert di LA, merupakan penampilan perdana BTS di hadapan penggemar secara langsung sejak pandemi COVID-19 melanda. 

Jin BTS.

Photo :
  • Koreaboo

Pada 2 Desember 2021, satu hari sebelum konser BTS berakhir, para penggemar merencanakan kejutan khusus untuk ulang tahun Jin. Tagar MoonForJinLA bahkan trending di Twitter dan mendedikasikan halaman tersebut untuk perayaan yang dinamakan Projek Jin PTD LA.

ARMY menempatkan kotak berbentuk bulan di atas ARMY Bomb dan ponsel mereka untuk memberi kesan bulan yang menyala di dalam stadion. Hal ini karena Moon adalah lagu solo Jin bersama BTS di album Map of Soul: 7.

Seperti diketahui, Kim Seok-jin, juga dikenal dengan nama panggungnya, Jin atau Worldwide Handsome, adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan anggota grup BTS asal Korea Selatan. Dia lahir di  Gwacheon, Korea Selatan, pada 4 Desember 1992. Dan besok, Jin berulangtahun yang ke-29.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya