Terjebak Kontroversi, Kim Seon-ho Raih Penghargaan Asia Artist Awards

Kim Seon Ho.
Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Kim Seon-ho berhasil meraih salah satu penghargaan dari Asia Artist Awards (AAA) 2021. Alih-alih datang rapih dan memegang piala spesial, Kim Seon-ho memilih tetap bekerja dengan membaca naskah untuk menyenangkan para penggemar.

Dikutip dari laman KBI Zoom, yang dibutuhkan Kim Seon-ho sekarang tampaknya adalah lebih banyak waktu untuk fokus pada aktingnya, bukan pada tampilan tuksedo sembari memegang piala yang mempesona di atas panggung.

Pemain Home Town Cha-cha-cha itu tak menghadiri Asia Artist Awards 2021, dan justru memutuskan untuk fokus syuting film “Sad Tropical”.

Asia Artist Awards 2021, yang diadakan pada tanggal 2 Desember sore, adalah upacara penghargaan terpadu pertama di Korea yang menggabungkan aktor dan penyanyi.

Ini akan menjadi pesta besar dengan semua orang yang bersinar di industri hiburan Korea pada tahun 2021 terlepas dari bidang untuk berkumpul seperti Lee Jung-jae, Yoo Ah-in, Lee Seung-gi, Lim Young-woong, Kang Daniel dan Seventeen.

Kim Seon-ho sendiri dinobatkan sebagai pemenang “AAA Emotive Award” di antara bintang-bintang terkemuka tersebut.

Dia juga dikenal telah memenangkan kategori aktor pria “RET Popularity Award” dan “U+Idol Live Popularity Award” yang diadakan dengan pre-voting, yang dengan jelas membuktikan bahwa dia adalah aktor yang populer.