Terjebak Kontroversi, Kim Seon-ho Raih Penghargaan Asia Artist Awards

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Kim Seon-ho berhasil meraih salah satu penghargaan dari Asia Artist Awards (AAA) 2021. Alih-alih datang rapih dan memegang piala spesial, Kim Seon-ho memilih tetap bekerja dengan membaca naskah untuk menyenangkan para penggemar.

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Dikutip dari laman KBI Zoom, yang dibutuhkan Kim Seon-ho sekarang tampaknya adalah lebih banyak waktu untuk fokus pada aktingnya, bukan pada tampilan tuksedo sembari memegang piala yang mempesona di atas panggung.

Pemain Home Town Cha-cha-cha itu tak menghadiri Asia Artist Awards 2021, dan justru memutuskan untuk fokus syuting film “Sad Tropical”.

Heboh Soal Film Kiblat, Ustaz Adi Hidayat: Jangan Bertentangan dengan Moral

Asia Artist Awards 2021, yang diadakan pada tanggal 2 Desember sore, adalah upacara penghargaan terpadu pertama di Korea yang menggabungkan aktor dan penyanyi.

Ini akan menjadi pesta besar dengan semua orang yang bersinar di industri hiburan Korea pada tahun 2021 terlepas dari bidang untuk berkumpul seperti Lee Jung-jae, Yoo Ah-in, Lee Seung-gi, Lim Young-woong, Kang Daniel dan Seventeen.

Heboh Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Warganet Duga Ingin Dekati Abidzar Al-Ghifari

Kim Seon-ho sendiri dinobatkan sebagai pemenang “AAA Emotive Award” di antara bintang-bintang terkemuka tersebut.

Dia juga dikenal telah memenangkan kategori aktor pria “RET Popularity Award” dan “U+Idol Live Popularity Award” yang diadakan dengan pre-voting, yang dengan jelas membuktikan bahwa dia adalah aktor yang populer.

Dipercaya Tampil Sebagai Pemeran Utama
Meskipun aktivitasnya ditangguhkan pada bulan Oktober karena kontroversi atas kehidupan pribadinya, Kim Seon-ho masih memenuhi syarat untuk menghadiri upacara penghargaan berkat fandomnya yang kuat dan opini publik yang ramah.

Namun, alih-alih kembali menjadi sorotan, Kim Seon-ho memutuskan untuk menunjukkan ketulusannya dalam berakting.

Proyeknya selanjutnya adalah film "Sad Tropical". Penampilannya di film “2 O'Clock Date” dan “Dog Days” telah dibatalkan, tetapi “Sad Tropical” mengatakan bahwa filmnya akan menampilkan Kim Seon-ho.

“Tim produksi telah memutuskan untuk syuting dengan Kim Seon-ho dalam tahun ini setelah banyak pertimbangan," ujar tim film tersebut.

Kepercayaan sutradara Park Hoon-jung pada Kim Seon-ho tampaknya memainkan peran utama. Rumor mengatakan bahwa dia memperkuat keputusan untuk menemani Kim Seon-ho bahkan dalam situasi yang sulit.

Karier Kim Seon-ho yang Cemerlang
Diketahui, ia memulai karier dengan drama debutnya “Good Manager” (2017). Kim Seon-ho lalu mencapai hasil yang luar biasa di layar kaca melalui “Two Cops”, “100 Days My Prince”, “Welcome to Waikiki 2”, “Catch the Ghost”, “Start-Up” dan “Hometown Cha-Cha-Cha”.

Dia telah memantapkan dirinya sebagai aktor trending yang sempurna dalam waktu 4 tahun.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Instagram @seonho__kim

Oktober lalu, ia tiba-tiba terjebak dalam kontroversi atas kehidupan pribadinya dan harus menghadapi krisis terbesar dalam karir aktingnya. Namun, situasi berbalik ketika percakapan antara dia dan mantan pacarnya terungkap.

Simpati, dukungan, dorongan, dan kasih sayang mulai dicurahkan kepada Kim Seon-ho. Berkat ini, Kim Seon-ho dapat kembali lebih awal.

Namun demikian, dia malu dengan kesalahannya sendiri, jadi dia memutuskan untuk fokus pada film debutnya daripada tampil di upacara penghargaan yang spektakuler. Pasalnya, pembacaan naskah untuk “Sad Tropical” dijadwalkan akan berlangsung pada 4 Desember.

Dengan demikian, Kim Seon-ho kembali ke resolusi aslinya ketika ia mulai berakting di panggung teater. “Sad Tropical” dapat dianggap sebagai karya yang sangat penting baginya.

"Kehormatan" berarti "tahu bagaimana menyelamatkan muka dan bagaimana menjadi malu". Kim Seon-ho, yang berniat untuk fokus pada akting, adalah seorang aktor yang memiliki rasa kehormatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya