Hadiri Sidang, Laura Anna Pilu Menguak Trauma yang Dideritanya

Laura Anna.
Sumber :
  • Instagram @edlnlaura

VIVA – Laura Anna kembali harus menguak lagi luka lama yang dirasakannya, dan mungkin perlahan sudah mulai ia lupakan. Kejadian kecelakaan pada Desember 2019 silam yang menyebabkan Laura Anna menderita lumpuh saat ini, harus ia ingat kembali pada gelaran sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Amanda Rawles Berperan Jadi Laura Anna: Tanggung Jawab yang Sangat Berat

Hal tersebut tentunya membawa getir perasaannya dimana lukanya pun belum pulih itu harus ia ceritakan dan ingat kembali. Kecelakaan parah yang menyebabkan dirinya lumpuh itu disebabkan oleh Gaga Muhammad, yang saat itu menjadi kekasihnya menyetir mobil dalam keadaan mabuk.

Laura Anna pun menceritakan momen saat dirinya harus menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Ia harus berusaha tegar dan tidak mengeluarkan air mata saat itu.

Kisah Laura Anna Diangkat ke Layar Lebar, Begini Respons Keluarga

"Kemaren di pengadilan aku berusaha tegar dan aku berhasil untuk gak nangis, tpi sampai rumah, aku gaktahan aku capek bingung aku dateng jam 12 sidang dimulai jam 5 gpp dekubitus ku masih strong kok," tulis Laura Anna, pada postingan Instagram pribadinya @edlnlaura, Jumat 3 Desember 2021.

Akhirnya! Kisah Laura Anna Diadaptasi Jadi Film, Dibintangi Amanda Rawles hingga Kevin Ardilova

Laura Anna juga mengucapkan terima kasih kepada tim jaksa yang sudah memberikan dukungan kepada dirinya. Sebab, menurutnya persidangan ini cukup menguak trauma yang ada.

"Terima kasih tim Jaksa yang sudah memberikan support @kejaksaan.ri . . aku duduk d bangku persidangan, mengulang trauma yg ada," tulisnya.

Laura Anna

Photo :
  • Tangkapan Layar

Melalui postingan itu, Laura Anna juga sempat meminta keadilan kepada Mahkamah Agung melalui akun Instagramnya. Ia memang sangat berharap pada kasusnya ini bisa mendapatkan keadilan.

"Pak Hakim @pn_jakartatimur @humasmahkamahagung , dengan sangat rendah hati saya memohon meminta keadilan. saya Edelenyi Laura berharap sekali KEADILAN," ungkapnya.

Meski begitu Laura Anna menegaskan dirinya bukan sedang mengemis belas kasihan. Namun, ia menganggap Gaga Muhammad sudah terlalu bebas berkeliaran sementara dirinya harus mengalami kelumpuhan.

"Saya bukan mengemis kasihan tapi saya yang karena kecelakaan tersebut, sampai saat ini masih dalam keadaan CACAT sementara laki-laki itu melenggang bebas tidak sedikitpun ada tanggung jawab tidak ada itikad baik dan permohonan maaf pun tidak ada pak. saya MOHONLAH KEADILAN," pungkasnya.

Sebagai informasi, semua bermula ketika Gaga dan Laura mengalami kecelakaan pada 8 Desember 2019 lalu. Akibat kejadian itu, Laura Anna mengalami cedera saraf tulang belakang yang membuatnya tidak bisa bergerak selama setahun terakhir.

Sementara Gaga hanya mengalami luka ringan. Laura Anna pun menegaskan kecelakaan itu disebabkan karena Gaga Muhammad menyetir mobil dalam keadaan mabuk. Belum ada tanggung jawab langsung dari sang mantan kekasih untuk itu ia mencari keadilan hingga ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya