Hadiri Sidang, Laura Anna Pilu Menguak Trauma yang Dideritanya

Laura Anna.
Laura Anna.
Sumber :
  • Instagram @edlnlaura

VIVA – Laura Anna kembali harus menguak lagi luka lama yang dirasakannya, dan mungkin perlahan sudah mulai ia lupakan. Kejadian kecelakaan pada Desember 2019 silam yang menyebabkan Laura Anna menderita lumpuh saat ini, harus ia ingat kembali pada gelaran sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Hal tersebut tentunya membawa getir perasaannya dimana lukanya pun belum pulih itu harus ia ceritakan dan ingat kembali. Kecelakaan parah yang menyebabkan dirinya lumpuh itu disebabkan oleh Gaga Muhammad, yang saat itu menjadi kekasihnya menyetir mobil dalam keadaan mabuk.

Laura Anna pun menceritakan momen saat dirinya harus menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Ia harus berusaha tegar dan tidak mengeluarkan air mata saat itu.

"Kemaren di pengadilan aku berusaha tegar dan aku berhasil untuk gak nangis, tpi sampai rumah, aku gaktahan aku capek bingung aku dateng jam 12 sidang dimulai jam 5 gpp dekubitus ku masih strong kok," tulis Laura Anna, pada postingan Instagram pribadinya @edlnlaura, Jumat 3 Desember 2021.

Laura Anna juga mengucapkan terima kasih kepada tim jaksa yang sudah memberikan dukungan kepada dirinya. Sebab, menurutnya persidangan ini cukup menguak trauma yang ada.

"Terima kasih tim Jaksa yang sudah memberikan support @kejaksaan.ri . . aku duduk d bangku persidangan, mengulang trauma yg ada," tulisnya.

Laura Anna

Laura Anna

Photo :
  • Tangkapan Layar

Melalui postingan itu, Laura Anna juga sempat meminta keadilan kepada Mahkamah Agung melalui akun Instagramnya. Ia memang sangat berharap pada kasusnya ini bisa mendapatkan keadilan.