Duka Inul Daratista Antar Ibu Mertua ke Peristirahatan Terakhir

Inul Daratista dan Adam Suseno
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Duka Inul Daratista atas kepergian ibu mertuanya terlihat dalam unggahan di akun media sosialnya. Pedangdut yang identik dengan Goyang Ngebor itu menunjukkan bela sungkawa lewat momen-momen terakhirnya mengantarkan mendiang ibu mertua ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Kepergian ibu mertuanya itu memberikan duka mendalam. Apalagi, ibunda Adam Suseno itu memberikan wejangan yang begitu berkesan dan terngiang terus hingga saat ini.

Sebab meski berbeda agama dan berbeda keyakinan, ibu mertua selalu berpesan jangan pernah meninggalkan ibadah.

Profil Sopyan Dado Bintang Sinetron TOP yang Meninggal Dunia

"Sekedar cerita kecil …pesan mama mertua …Meskipun kita dlm 1 kelg beda keyakinan mertua sy selalu bilang …Apapun agamamu, jgn pernah meninggalkan ibadahnya," tulis Inul.

Lantas, seperti apa potret Inul Daratista saat di pemakaman? Berikut rangkumannya.

Paranormal Ini Ngaku Tahu Ciri Pelaku yang Santet Stevie Agnecya: Jumlahnya 2 Orang

Sederhana Berkaos Putih

Inul Daratista dan Adam Suseno

Photo :
  • Instagram

Inul hadir di pemakaman mendiang ibu mertua dengan memakai kaos putih polos. Tampilan sederhana itu dipadukan dengan kacamata cokelat serta masker putih yang menutupi wajahnya. Rambut sebahunya diikat dengan rapi ke arah belakang.

"Saya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan do’anya buat kami sekeluarga," tuturnya.

Serasi dengan Adam Suseno

Inul dan sang suami, Adam Suseno, tampil serasi dengan memakai pakaian putih polos. Inul yang memakai kaos putih, sementara Adam mengenakan polo shirt putih polos dengan detail kancing di dada.

Tak lupa, keduanya juga mengenakan kacamata yang seolah untuk menutupi kesenduan di kedua mata usai ditinggalkan sang ibunda.

"Mama mertua yg saya sayangi. Di makamkan siang tadi sejajar dgn suaminya (papa mertua) yg sdh terlebih dahulu meninggal, dan adiknya mas adam yg sdh meninggal juga," tulisnya.

Tabur Bunga
Adam dan Inul seolah tak terpisahkan. Keduanya selalu berdampingan saat berada di pemakaman ibunda. Termasuk saat Inul hendak menabur bunga di atas makam ibundanya, Adam pun dengan setia berada di samping seraya memegang keranjang bunga tabur.

Sandal Kuning
Meski sederhana, Inul tetap tampil rapi dengan memakai kaos putih polos beserta celana seperempat. Bagian ujung celananya terlihat aksen garis berwarna merah dan putih.

Selain itu, Inul memadukannya dengan sendal berwarna kuning dengan aksen menarik.

Pesan Terakhir
Terdapat satu foto yang menampilkan Inul tengah memegang mic untuk memberikan pesan terakhirnya di pemakaman. Inul juga tampak berusaha menguatkan diri dengan kepergian mertuanya itu.

"Apapun keyakinanmu… TAKUTlah sama TUHAN. Kami toleransinya kuat," terangnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya