Clara Gopa Laporkan Netizen ke Polisi karena Dituduh Penipu

Clara Gopa Duo Semangka
Clara Gopa Duo Semangka
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Pedangdut Clara Gopa melayangkan laporan ke Polresta Malang Kota atas dugaan pencemaran nama baik di media sosial Instagram oleh akun bernama @wullan_ayucomell, Jumat, 3 Desember 2021. Dia disebut penipu oleh netizen itu, di kolom komentar pada 30 November 2021 lalu. 

Kronologis kasus ini bermula saat Clara menjamu sejumlah tamunya dari Jakarta di sebuah tempat hiburan malam di Malang. Ada beberapa pemandu lagu dalam acara itu. Salah satu pemandu lagu mengajak foto Clara. Foto itu diunggah di akun instagram pemandu lagu dengan nama @aliya_pendaki_syantik_malang

Setelah itu, akun bernama @wullan_ayucomell mengomentari unggahan itu dan menuding Clara Gopa sebagai penipu. Sedangkan Clara sendiri mengaku tidak mengenal netizen itu. 

"Saya tidak kenal yang bersangkutan. Jadi orang yang punya Instagram ini pernah minta foto sama Clara ketika di karaoke Malang, akhirnya di-posting di komentarnya itu, ada yang seperti teman dia juga bilang Clara penipu," kata Clara. 

Clara Gopa Duo Semangka

Clara Gopa Duo Semangka

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Setelah itu, pemilik akun @wullan_ayucomell mengirim pesan langsung atau DM di instragram Clara Gopa. Dia ingin meluruskan komentar yang ada di posting-an @aliya_pendaki_syantik_malang. Alasannya saat itu dia di luar kendali karena dalam kondisi mabuk. 

Sedangkan Clara sudah terlanjur kesal dengan komentar itu. Dia merasa keberatan karena komentar penipu yang dilakukan oleh akun @wullan_ayucomell telah dilihat oleh banyak pengguna media sosial.