Lisa BLACKPINK Sembuh dari COVID-19, Begini Kondisinya

Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK
Sumber :
  • Koreaboo/Bvlgari

VIVA – Kabar baik bagi para Blink. Lisa BLACKPINK telah pulih dari COVID-19 dan telah menyelesaikan masa karantinanya. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh agensinya, YG Entertaonment. Mereka baru saja merilis pernyataan resmi terkait kondisi kesehatan Lisa.

Pihak YG Entertainment mengungkapkan bahwa Lisa BLACKPINK kini telah keluar dari masa karantina dan sesuai peraturan kesehatan yang diberlakukan oleh pemerintah Korea Selatan, ia sudah tidak berisiko menularkan virus corona.

Berikut ini pernyataan resmi YG Entertainment terkait kondisi Lisa BLACKPINK yang telah pulih alias sembuh dari COVID-19 yang dideritanya baru-baru ini, dikutip dari laman Allkpop, Sabtu, 4 Desember 2021.

Lisa Blackpink.

Lisa Blackpink.

Photo :
  • Soompi

"Halo, ini YG Entertainment. Kami ingin menginformasikan kepada anda bahwa member BLACKPINK, Lisa telah sembuh total dari COVID-19. Lisa, yang menjalani perawatan di rumah, keluar karantina mandiri pada 12 KST hari ini (4 Desember), mengikuti peraturan pemerintah bahwa ia tak lagi berisiko menularkan COVID-19.

Baru-baru ini, Jisoo, Rose dan Jennie BLACKPINK dianggap sebagai individu yang harus diawasi ketat, namun tidak perlu melakukan karantina mandiri karena sudah lewat dari seminggu sejak vaksinasi. Namun, ketiga member meminimalisir aktivitas yang tak berhubungan dengan pekerjaan.

LISA BLACKPINK.

LISA BLACKPINK.

Photo :
  • Twitter/LisaOnCharts