Tina Toon Diduga Oplas Gegara Pipi Tirus dan Dagu Lancip

Tina Toon.
Tina Toon.
Sumber :
  • Instagram @tinatoon101

VIVA – Mantan penyanyi cilik, Tina Toon saat ini masih disibukkan dengan pekerjaannya sebagai anggota dewan. Tina yang kini menjabat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta sebelumnya dikenal memiliki pipi chubby dan berisi.  Ia telah sukses menjalani diet dan mengatur pola makan sehat hingga tubuhnya kini langsing bak model.

Namun, wajah wanita berusia 28 tahun tersebut yang semakin tirus membuat banyak netizen menuduhnya telah melakukan operasi plastik

Foto-foto terbaru yang diunggah Tina membuat publik heboh. Terlihat wajah hidung dan dagunya lebih lancip. Tak terlihat pipi chubby Tina seperti sebelumnya. 

Banyak netizen yang terkejut dan langsung membanjiri komentar di akun Instagram pribadi Tina Toon, @tinatoon101. Banyak di antara mereka yang menduga kalau pelantun lagu Bolo-bolo itu menjalani operasi plastik atau oplas. Bahkan, ada yang menyarankan kepadanya agar tak lagi melakukan operasi plastik karena ia sudah terlihat cantik.

Tina Toon secara mengejutkan membuat heboh publik. Hal ini disebabkan lantaran wajahnya yang sebelumnya dikenal sedikit chubby dan berisi jadi terlihat tirus. 

"Jd panjang bngt dagunya," ucap netizen.