Demi Noah, BCL Rela Parut Keju Setiap Pagi

Bunga Citra Lestari atau BCL dan sang anak, Noah Sinclair.
Sumber :
  • Instagram @bclsinclair

VIVA – Aktris sekaligus penyanyi, Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL, sangat concern dengan pemenuhan nutrisi buah hatinya, Noah Aidan Sinclair. Terlebih, putra semata wayangnya itu sangat aktif dan gemar berolahraga. 

11 Pasangan Artis Baru Jalani Bulan Ramadhan Pertama di 2024, Ada BCL hingga Enzy Storia

Demi memastikan nutrisi Noah terpenuhi setiap hari, di awal-awal, BCL sampai berkonsultasi ke dokter untuk menanyakan apa saja nutrisi yang dibutuhkan untuk usia anak. 

Selain itu, menurut bintang Surat Kecil untuk Tuhan itu, memilih bahan makanan yang tepat juga tidak kalah penting. 

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

"Memilih bahan-bahan yang tepat untuk men-support Noah agar tumbuh kembangnya bisa optimal," ujarnya saat Virtual Press Conference KRAFT - #KejuAsliCheck, yang digelar Jumat, 3 Desember 2021. 

Karena sang buah hati sangat menyukai keju, BCL sangat concern untuk mencari produk keju yang benar-benar keju alias asli. 

Lagi Menghayati Lagu, BCL Disawer saat Manggung, Netizen: Gak Jadi Nangis

Bunga Citra Lestari atau BCL dan Noah Sinclair.

Photo :
  • Instagram/bclsinclair

"Kalau aku mau kasih keju, which is adalah kalsium, protein dan vitamin D, yang ada dalam situ kita harus make sure ini memang keju asli. Di awalnya memang keju, bahan dasarnya keju, bukan yang lain. Emang harus teliti, harus lebih aware untuk tahu apa yang kita kasih," ungkap dia. 

BCL lebih lanjut bercerita, saking Noah sangat suka dengan keju, setiap pagi aktivitas BCL adalah memarut keju. 

"Asli, hari-hari pagi gue itu marut keju. Noah kalau disuruh ke restoran, misalnya mau pakai scrambled egg with cheese itu enggak mau. Jadi harus maminya yang bikinin," kata dia. 

"Sampai aku bawa keju. Sekarang udah mau. Jadi emang harus dikasih dulu, dibikinin maminya dulu, baru dia bisa makan," tutur BCL.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya