Wakil RI Sophia Rogan Tembus Top 10 Miss Grand International 2021

Sophia Rogan.
Sumber :
  • Instagram @thesophiarogan

VIVA – Perhelatan akbar tahunan Miss Grand International (MGI) telah selesai diselenggarakan pada Sabtu malam, 4 Desember 2021. Acara malam puncak MGI 2021 digelar di Bangkok, Thailand.

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Miss Grand International 2021 diikuti oleh 60 kontestan yang mengawakili negara mereka masing-masing. Untuk negara Indonesia, tahun ini diwakili oleh Sophia Rogan. Sophia mengikuti ajang Miss Garand International 2021 di usia 19 tahun.

Malam puncak Miss Grand Internatinal 2021 berlangsung sangat meriah dan disiarkan secara live melalui channel YouTube GrandTv. 

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, dari 60 kontestan yang ikut berpartisipasi, kemudian diseleksi menjadi Top 20, lalu Top 10, dan Top 5, hingga akhirnya diumumkan siapa yang menjadi pemenang.

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

Indonesia patut berbangga, karena Sophia Rogan berhasil masuk dalam Top 20. Pada saat namanya disebut masuk Top 20, ekspresi bahagia terlihat jelas di wajah Sophia. Tidak berhenti di Top 20, Sophia kemudian berhasil masuk ke dalam Top 10 Miss Grand International 2021.

Sophia berhasil masuk top 10 bersama perwakilan dari negara-negara lain yakni Kamboja, Venezuela, Costa Rica, Spanyol, Afrika Selatan, Puerto Rico, Vietnam, Brasil, dan Ekuador.

Namun sayang, langkah Sophia harus terhenti di Top 10. Ia tidak berhasil lolos ke Top 5. Sementara yang berhasil masuk Top 5 adalah perwakilan dari negara Puerto Rico, Ekuador, Brasil, Vietnam, dan Afrika Selatan.

Sebagai informasi, Sophia Rogan dipilih langsung oleh Ivan Gunawan selaku Direktur Nasional Miss Grand Indonesia. Sophia berada di bawah naungan Yayasan Dunia Mega Bintang milik Ivan Gunawan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya