Ria Ricis Bongkar Perlakuan Teuku Ryan Usai Menikah

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA – YouTuber ternama Ria Ricis, saat ini telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya, Teuku Ryan. Pernikahan tersebut digelar pada hari Jumat, 12 November 2021 di salah satu hotel yang berada di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Setelah resmi menikah, Ricis dan Ryan selalu terlihat harmonis dalam beberapa unggahan di media sosial mereka. Banyak warganet yang memberi komentar positif terkait hubungan Ricis dan Ryan.

Setelah menikah dengan Ryan, karier Ricis semakin meningkat. Saat ini, ia menjadi YouTuber dengan jumlah subscribers terbanyak di Indonesia mengalahkan Atta Halilintar. Tidak berhenti sampai di situ, Ricis juga terjun ke dunia tarik suara dengan menjadi pengisi soundtrack dalam film Bus Om Bebek.

Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears

Ricis merasa sangat senang karena diberi kepercayaan untuk menyanyikan soundtrack film tersebut. Ricis menyanyikan lagu anak-anak.

Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Photo :
  • Instagram @ryanricis_team
Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine

“Tapi ini lagu anak-anak pertama kali, alhamdulillah, proyekan pertama ini sebenarnya udah dua tahun lalu, cuma alhamdulillah dapet tanggal 6 Januari untuk penayangan perdana untuk film Bus Om Bebek, alhamdulillah aku yang nyanyiin lagu OST-nya,” kata Ria Ricis di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kemudian, Ricis mengungkapkan rasa syukur karena Ryan adalah tipe suami yang selalu mendukung istri. Menurut Ricis, Ryan selalu mendukungnya dalam pekerjaan apapun.

“Alhamdulillah dikasih support sama suami. Ricis ada project apa selalu dikasih dukungan, sampai hari ini,” kata Ricis.

Pada kesempatan yang sama, Ryan juga memuji sang istri, Ricis. Menurut Ryan, Ricis selalu tampil menawan dalam setiap pekerjaan yang dijalaninya.

“Waduh istri saya mah selalu bagus bagus,” kata Ryan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya